93 views

Diskominfo Menggelar Temu Wartawan Dalam Rangka Peringatan HPN Tahun 2020

Probolinggo, MA – F-wamipro menggelar temu wartawan dalam rangka peringatan HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2020 bersama Dinas komunikasi,Informatika,Statistik dan persandian kabupaten probolinggo pagi ini. acara tersebut bertempat di halaman belakang Kodim 0820 probolinggo, Minggu (9/2/20).

Kepala dinas kominfo melalui kabid kominfo offie agustin kepada media Abepdsi.com mengatakan,” dalam perayaan HPN yang di selengggarakan oleh F-wamipro tentunya menambah keakraban dan kebersamaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada media yang telah menjalin kerjasama dengan perintah daerah kabupaten probolinggo,”terang Offie A.

Menurut offie Agustin “pers merupakan bagian dari membangun budaya.oleh karena itu marilah kita bersama-sama membangun kabupaten probolinggo ke arah yangt lebih baik .saling koreksi boleh, karena itu merupakan bentuk dari sinergitas kerjasama antara pers dan pemkab kabupaten probolinggo,”ungkap Offie A.

Sementara ketua F-Wamipro juga menambahkan,” Kami atas nama ketua F-wamipro terima kasih kepada semua media yang telah mensukseskan cara peringatan HPN di tahun 2020 karena pers telah menjdi 4 pilar kebangsaan dalam proses pemabngunan abupaten kota di seluruh wilyah indonesia khusunya di probolinggo ini,”pungkas Suhri ( Naldi Lero)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *