99 views

Dandim 0820 Probolinggo Hadiri Upacara Hari Pers Nasional Tahun 2020

Probolinggo,MA – Hari Pers Nasional ke 74 yang jatuh tanggal 9 Februari tahun 2020 dikota Probolinggo diselenggarakan dengan melaksanakan upacara bendera, bertempat di halaman Museum Kota Probolinggo dengan TeMa ” Tingkatkan Jiwa Nasionalisme dan Ideallisme Insan Pers dan mendukung Iklim Investasi serta mendukung Ekonomi Kreativ, Senin (10-2-20).

Pada kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspiktur Upacara, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, S.IK, SH, MH dan Komandan Upacara dijabat oleh M. Hiqbullah Huda dari awak media Memorandum serta sekira 100 0rang awak media dari berbagai Media sebagai peserta upacara bendera hari Pers Nasional yang ke 74 tahun 2020.

Kapolresta Probolinggo dalam amanatnya mengatakan dalam rangka Hari Pers Nasional 2020 merupakan tantangan rekan-rekan Pers sangat nyata di era digitalisasi bisa mempengaruhi semua kegiatan masyarakat yang ada di Probolinggo, Kapolresta Probolinggo berharap agar insan Pers bersinergis dengan aparat terkait dengan tujuan untuk kemajuan Probolinggo.

Hindari berita Hoak, serta mengajak insan pers untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Probolingo demi kemajuan Bangsa Indonesia. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Sementara Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam S.E., M.I. Pol Wibowo juga menambahkan, mengharapkan peran wartawan Kota maupun Kabupaten Probolinggo menyajikan berita yang sesuai etika, fakta dan profesional serta memerangi berita hoax. Sinergitas TNI bersama wartawan terus ditingkatkan, untuk mengajak masyarakat lebih maju dan makmur. Tegasnya.(Naldi Lero)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *