215 views

Paidi Akibat Terlibat Cinta Segi tiga Sekujur Tubuhnya Penuh Luka Bacokan

 

Lumajang, MA – Gara- Gara persoalan keluarga, Paidi (36) warga Ranu bedali Kecamatan Ranuyoso tewas dibantai. Korban tewas berlumuran darah di pekarangan rumah Herwinda dengan 10 luka menganga disekujur tubuhnya.

Dari hasil visum ditemukan 10 luka yang mengakibatkan korban meninggal Dunia,” ujar AKP Masykur, Kamis (13/02/2020).

Pelaku pembacokan bernama Marah (62) warga Tegal randu Kecamatan Klakah yang tak lain mertua Herwinda yang sedang dalam proses perceraian dan sudah (pisah ranjang) dengan anak pelaku. Pelaku diduga tidak terima, karena korban dianggap sebagai orang ke tiga dan biang pengrusak rumah Tangga anaknya.

Sekitar pukul 21.00 wib korban Paidi datang ke rumah Herwinda di Desa Ranu bedali. Tak lama dari kedatangannya Selang satu jam datanglah Si pelaku yang langsung masuk dan mendobrak pintu kamar. Sedangkan Korban yang masih menggunakan sarung keluar dari kamar Tanpa adanya basa basi Langsung membabi buta clurit yang di bawanya Langsung dibacokan hingga meng.akibatkan tewasnya paidi di pekarangan rumah Herwinda.

Usai melakukan pembacokan, marah Langsung menyerahkan diri ke ma Polsek Ranuyoso. Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sipelaku juga sejumlah barang bukti seperi pakaian dan sebuah celurit yang di gunakan marah tuk membunuh Paidi.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *