122 views

Polres Kota Metro Helat Coffe Morning Bersama Awak Media

 

Lampung (MA)- Polres Metro,Lampung helat Coffee Morning bersama awak media Kota Metro guna membangun silahturahmi dan sinergitas anatara Polri dengan insan pers. Berlangsung di Aula Sanika Satyawada, Kamis (13/02/2020).

Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati, S.I.K mengatakan untuk menekan angka kriminalitas dan laka lantas Polres Metro mengeluarkan beberpa Program yang kini sudah berjalan dan akan terus ditingkatkan.

“Program yang sudah berjalan Tim Scorpion dan Tim Muli. Bulan Maret kita tekankan kampung lalulintas di Kelurahan Yosomulyo. Kami berharap kawan-kawan media dapat mendukung kami, karena tanpa adanya publikasi dari kalian akan berkurang nilainya,” Ucap Kapolres.

Tambahnya, ia menjelaskan Tim Scorpion dan Tim Muli bertujuan menekan angka kriminalias, dengan pembagian dua shif dari pukul 16.00 WIB hingga 06.30 WIB.

“Tim Muli terdiri dari Polwan yang mengendarai sepeda Berpatroli ke masjid-masjid saat Sholat Jumat. Kami juga akan mengadakan program Go Green dengan meniadakan makanan dan minuman berkemasan plastik dengan membagikan tempat makan-minum isi ulang,” tutupnya.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *