395 views

Polres OKU Selatan Giat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

Oku Selatan (MA)- Dalam rangka Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) tahun 2020, Polres OKU Selatan adakan giat sosialisasi internal dan Zona Integritas (ZI). Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Gedung Aula Bhayangkara Polres OKU Selatan,Kamis (13/2/2020).
Polres OKU Selatan pelaksanaan pencanangan Zona Bebas Korupsi ( WBK )
untuk mensukses kan Pembangunan semua pihak bekerja sama sehingga menciptakan kemajuan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan terkhusus nya pembangunan Ekonomi dalam pembangunan masyarakat itu Tercapai pokok utama sehingga masing masing Intansi dapat melaksanakan Zona Integritas Polres sampai ke Pemda
Tahun demi Tahun OKU Selatan semakin lengkap Kejaksaan Pengadilan Agama.
Namun pemgadilan Masyarakat masih kembali ke Batu Raja seperti pengadilan Agama dulu harus bersidang ke Batu Raja sekarang alhamdulillah sudah bisa bersidang D OKU Selatan.dengan Lembaga semakin meningkat komitmen sebagai Zona Integritas Kita dukung sehingga dapat tercapai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.
Hadir dalam kegiatan ini Bupati OKU Selatan, para Kepala Dinas, Camat, Kapolsek di jajaran Polres OKU Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, KPU, serta undangan lainnya.
“Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, kunci suksesnya pembangunan adalah kepercayaan dari semua pihak terkhusus masyarakat yang butuh pelayanan yang baik. Serta masing-masing instansi berkomitmen untuk bersinergi dengan baik untuk mencapai tujuan dari Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, sehingga akan tercapai pelayanan dengan masyarakat yang maksimal.
“Tujuan dari pencanangan Zona Integritas ini tidak lain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan itu akan tercapai apabila kita semua masing-masing pihak, instansi berkomitmen untuk bersinergi dengan baik sehingga akan tercapai wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas birokrasi,” ungkap Bupati.  ( Misyadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *