189 views

Bermula dari perselingkuhan Hingga Berujung Maut Dan Masuk Penjara

 

Lumajang, MA – Sudah lupa dengan peristiwa perselingkuhan hingga berujung maut yang terjadi pada 30 Januari 2015? Berawal dari perselingkuhan istri tersangka Nanang Kosim (Nur Aini Jannah) dengan korban Agus Sutikno(keduanya saling kenal karena dikenalkan oleh korban Misdiono). Karena perselingkuhanya tersebut kemudian tersangka (Nanang Kosim) mengajak pelaku Muhammad Sora dan Panji alias Yudha untuk berkumpul di rumahnya untuk Merencanakan Pertemuan Dengan Korban, Agus Sutikno

Setelah itu para pelaku bersama-sama mendatangi korban Misdiono di rumahnya dan dibawa paksa menuju ke rumah korban Agus Sutikno dengan mengendarai dua unit sepeda motor. Saat itu pelaku Muhammad Sora alias Sora, membawa senjata tajam (celurit).Kemudian sesampainya di rumah korban Agus sutikno ketiganya masuk ke dalam rumahnya (ditemui langsung oleh korban Agus Sutikno).  Sedangkan untuk Panji Yudha berada di halaman rumah korban menunggu tersangka dan Sora.

Saat di dalam rumah tersebut Keduanya sempat Beradu Mulut terjadi antara tersangka dan Nanang Kosim  Korban Agus Sutikno terkait perselingkuhan tersebut. Kemudian pelaku Muhammad Sora alias Sora, membacok korban Agus Sutikno di bagian tangan sebelah kiri. Korban Agus Sutikno berlari keluar dari rumah. Namun dikejar oleh pelaku Nanang Kosim.Pada Akhirnya korban Agus Sutikno dihadang dan dipegang oleh pelaku. Korban Agus Sutikno berusaha melarikan diri, namun Tak mampu karena di depan Rumahnya Sudah ada Sora yang siap bacok meskipun Niat Agus pergi jauh Ternyata sora Sudah ada dibelakangnya dan Langsung mengejar dengan membacok membabi buta.

Tak banyak basa basi sora mengayunkan cluritnya hingga
mengenai bagian punggung dan langsung jatuh tersungkur di tanah. Keduanya (Nanang Kosim dan Sora) membacok korban Agus Sutikno berkali-kali hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian Korban Misdiono juga meninggal dunia di rumah sakit setelah sempat dibawa oleh warga untuk dilakukan perawatan medis. Selanjutnya, para pelaku melarikan diri.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat, 30 Januari 2015 pukul 5.45 WIB di Dusun Biting, RT 01 RW 10 Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono Lumajang. Korban Agus Sutikno  (35) asal Dusun Biting Desa Kutorenon Sukodono, dan Misdiono (34), asal Duren Desa Dawuhan Lor, Sukodono Lumajang Barang bukti yang berhasil disita antara lain kaos, celana jeans, jaket, celurit. Barang butki tersebut disita dalam perkara atas nama Mohammad Sora alias Sora, pada 20 Maret 2018. Pelaku pembacokan yang bernama Panji alias Yudha (32) asal Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Jember, masih DPO (Daftar Pencarian Orang). “Atas perbuatan tersebut tersangka diancam pidana penjara selama-lamanya 15 tahun sebagaimana dalam pasal 338 KUHP”, ujar Kapolres Lumajang,(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *