311 views

KPU MusiRawas Tanggapi Tudingan Penyelenggaraan PPK Kurang Transparan

Musi Rawas ( MA)-  Menyikapi adanya tudingan terhadap terpilihnya anggota PPK diduga kurang jujur pihak KPU musi rawas mengadakan ruang tanggap selama 7 hari agar semua pihak bisa menyampaikan temuannya ke sekretariat KPU.
Selain itu  beberapa terindikasi memiliki rekomendasi dari berbagai pihak bahkan adanya indikasi pembocoran pertanyaan, serta tudingan adanya politik uang dalam rekrutmen PPK tersebut, Dan tudingan ketidak jujuran atau kecurangan itu di antaranya ada anggota PPK terpilih juga terindikasi tim sukses.
Terkait tudingan tersebut pihak komisi pemilihan umum ( KPU ) kabupaten musi rawas melalui syarifudin selaku komisioner divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM mengatakan bahwa ” pihaknya telah membuka ruang tanggap selama 7 hari setelah usai terpilihnya anggota PPK sampai dengan tanggal 21 februari ini.
Untuk itu KPU meminta kepada semua pihak agar menyampaikan temuannya agar melaporkan ke sekretariat KPU kabupaten musi rawas beserta identitas diri, pihaknya  akan menerima semua pengaduan dan laporan dari masyarakat dan akan menindak lanjuti nya. Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dengan KPU musi rawas.
Selain itu juga pihak KPU musi rawas telah menyelenggarakan/ menjalankan tahapan sesuai time line ( jadwal yang telah dibuat ).(rifa’i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *