93 views

Persit KCK Jalin Silaturahmi Gelar Acara Muslimatan

 


PROBOLINGGO,MA- Keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) merupakan hal yang vital bagi kaum muslimin dan juga muslimah dimana dengan kualitas keimanan dan ketaqwaan mampu menjadikan seorang insan sebagai insan sejati. Mengingat pentingnya Imtaq ini, maka Ibu Ketua Persit Ranting 15 Koramil 0820/14 Besuk Ny Asto Kuswanto Adji bersama Ibu-ibu PKK Desa Alassumur Lor Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo/ menggelar acara Muslimatan hati sekaligus pertemuan rutin PKK di Kantor Desa Alassumur lor, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, (18/02/2020).

Acara Muslimatan ini diawali dengan pembacaan surat Ya-sin dan dilanjutkan dengan tahlilan.

Hadir dalam acara sulaturami tersebut .Ny Asto Kuswanto Adji (ketua Persit Ranting 15 Koramil 0820/14 Besuk).Ny Puja Kurniawan, Ketua TP PKK Kecamtan Besuk. Ny Sabri, ketua TP PKK Desa Alassumur Lor.Para ketua ranting TP PPK se-Kecamatan Besuk.Jemaah Muslimatan HATI -+ 45 orang.

Dalam sambutannya Ny Asto Kuswanto Adji (ketua Persit Ranting 15 Koramil 0820/14 Besuk) menyampaikan terima kasih kepada ibu ketua PKK kecamatan Besuk beserta anggota PKK yang mana telah menerima saya (Persit) diacara Muslimatan ini dimana kegiatan ini penting dilaksanakan, karena sebagai wahana menyegarkan nilai-nilai keagamaan dan keimanan antar sesama. Juga sebagai niat iman dalam menjalankan kehidupan didunia ini, (ucapnya).

Pada kesempatan yang sama ucapan selamat datang dari Ny Puja Kurniawan, Ketua TP PKK Kecamtan Besuk kepada Ny Asto Kuswanto Adji (ketua Persit Ranting 15 Koramil 0820/14 Besuk) ” kita ibi-ibu PKK Desa Alassumur Lor Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo mungkin tidak akan kenal dengan ibu ketua Persit Ranting 15 Koramil 0820/14 besuk tanpa acara Muslimatan ini.
Kebersamaan itu indah dan nyaman, karena kebersamaan itu sendiri akan membawa semangat untuk hidup berdampingan bersama dalam menciptakan persatuan dan kesatuan. Semoga dalam kegiatan ini menciptakan hubungan interaksi antara Persit dan PKK dan tercipta suatu keharmonisan antara Persit dan PKK khusus nya di kecamatan Besuk ini.” tuturnya.
(Naldi Lero).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *