462 views

HPB Baturaja Luncurkan Program Bhakti Sosial  

OKU (MA)- Himpunan Pengusaha Baturaja (PHB) kini berdiri di kabupaten, Ogan komering ulu (Oku.). Organisasi tersebut mengacu kepada perduli terhadap lingkungan sekitar dan warga  masyarakat Baturaja khususnya.
Adapun  nama nama Usaha yang tergabung di Group Komunitas tersebut yakni Mc Karaoke, Garasiku, Celebrity SPA, Bank Sinar Mas, Redante’Cs, dan Bakso Mang Jobol, dan didalam Komunitas HPB ini sudah terbentuk dan suda mulai kami jalan kan., kurang lebih dari bulan Juni.2019.
Saputra Susanto, yang mewakili Firmansyah selaku Ketua Umum (Ketum) HPB,, saat di konfirmasi watawan mengatakan bahwa dari suatu kegiatan Sosial untuk warga Masyarakat yang berada di wilayah Baturaja dan sekitar nya,. khususnya bagi warga yang kurang mampu.bentuk kesosialan Komunitas HPB ini iyalah berbagi bagi sembaco kepada warga masyarakat Baturaja.
Kegiatan bhakti sosial indah nya saat berbagi di lingkungan Warga masyarakat sekitar yang kurang mampu. akan barang tentu nya, bagi mereka sangat   membutuh kan bantuan bantuan dari Pihak pihak, seperti hal nya Program Program dari Pemerentah, maupun dari pengusaha Pengusaha swasta.
” Kami sangat setuju dengan ada nya Komunitas ini. yang mana Komunitas ini sudah mengadakan kegiatan yang positif., bermanpa’at  di kalangan warga masyarakat kami yang kurang mampu, maupun warga masyarakat yang membutuh kan .”  jelas Sugiono S.T selaku lurah saat di wawancarai Wartawan  di ruang kerja nya.
Ia pun  menambakan , kalau bisa ini terus la di program kan oleh Komunitas Hpb ini,,   ya kalau seumpama bisa berkerja sama dengan pihak Keluarahan, Maupun Rw dan Rt.
” Pemerintah  setempat akan siap  mendukung kegiatan kegiatan sosial yang positif baik itu dari Pengusaha maupun  dari masyarakat itu sendiri, yang mempunyai niat yang baik dan kegiatan yang positif berguna bagi Orang banyak dan Kami juga siap membantu  guna memper lancar dalam menjalan kan kegiatan kegiatan yang lain, seperti hal nya kegiatan bersih bersih Lingkungan sekitar. dengan cara bergotong royong, supaya lebih terlihat lingkungan kita bersih sehat, dan di kesempatan itu juga kita, bisa menjalin dan menjaga hubungan tali silaturahmi dengan baik.dengan ada nya hubungan silaturahmi yang  baik serta komunikasih yang baik di antara pihak  pengusaha dengan warga masyarakat  sekitar dengan begitu mungkin bisa saling memerlukan satu sama lainnya.”ungkapnya.
Dengan ada nya kegiatan dari  Komunitas HPB Group,,  Redante Cs, Bakso Mang Jobol, Mc Karaoke Garasiku, Celebrity SPA, dan Bank Sinar mas) tentunya di berharapkan bermanfaat bagi warga masyarakat  Baturaja ini. (Albizar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *