227 views

Persiapan Lomba Desa Tanjung Karang Mulai Digenjot

Sumsel (MA)- Desa tanjung karang  di daulat oleh kecamatan Baturaja Narat kabupaten Ogan Komering Ulu  (Oku) Sumsel melakukan persiapan lomba desa.
Lombah desa tersebut  di laksanakan
Pada bulan Maret Mingu ke 2 setelah  pelaksanakan pilkades serentak nanti.
Tim dari kecamatan Baturaja Barat  setiap hari memberikan bimbingan kepada perangkat Desa dan tim PKK desa dan Pokja dari pokja satu hingga pokja 4.
Adapunn tim pembimbing dari kecamatan setempat yakni .Heryamin S Ag. S.P. Msi selaku camat,Syamsulrizsl fikri  S.i kom. Selaku Sekcam, Nursiya Heryamin selaku ketua PKk kecamatan
Efsi sastra S.k M. Kepala uptd Puskesmas.
Satu persatu tim kecamatan memberikan bimbingan dan mulai dari bidang pemerintahan di arahkan melengkapi data surat masuk dan surat keluar.
Dan bagian ke uangan desa  di mintak untuk bisa menunjukan RPJM desa tahun 2014 sampai 2020 mulai dari Rkpdes dan lapuran pettangung jawaban.mulai dari tahun 2018./2019.
Begitu juga  untuk PKK desa agar bisa melengkapi arsip surat masuk dan keluwar
Dan menghidupkan  tanaman Toga desa tanjung karang.
Rahmala Hirahica selaku Pjs kades
Tanjung karang mengaturkan permohonan ma.ap kepada pak sikcam dan angotanya yang  hadir  di kantor desa tanjung karang pada tahun 2020 ini baru mempunyai kantor desa.
“Karna selama ini kepala desa bertugas di rumah peribadinya sendiri .jadi semuanya masih banyak kekurangan . dan insa allah nanti nya akan kita buatkan sesuai dengan yg di butuh kan oleh keperluan kantor desa.”ujarnya.
” Dan juga saya mengharap bantuan dari Albizar agar bisa memberikan bimbingan kepada  kami .selaku penjabat pemerintah desa Tanjung Karang . Untuk melenkapi ke perluan di daam lomba desa antar kecamatan ini..kami tahu  bahwa Albizar akan mencalonkan kembali pada pemilihan serentak pada bulan maret ini.”kutipnya.( Albizar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *