1.415 views

KABAR LAMTIM–300 Durian Gratis Ludes Diserbu Pengunjung, Di Festival Durian STIE Lampung Timur

 

 

WAY JEPARA, (MA)– Festival Durian yang digelar STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) tahun 2020 berlangsung seru. Tiga ratus durian yang berada di mobil pickup, langsung ludes diserbu masyarakat dan juga anak-anak yang hadir, yang digelar di Lapangan Merdeka Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Sabtu (22/2/20).

Pembukaan Festival Durian STIE 2020 ini dibuka oleh Supriyanto Camat Way Jepara dan disambut meriah oleh seluruh masyarakat, Supriyanto mengatakan menyambut baik kegiatan STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Lampung Timur di wilayahnya.

Menurut Supriyanto, Festival Durian adalah kontribusi positif dunia perguruan tinggi kepada masyarakat, khususnya di Way Jepara.

Ketua STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Lampung Timur Buchori SP, MM menjelaskan, terdapat sekitar 300 durian yang dibagikan dalam acara Festival Durian STIE 2020. Durian dibagikan gratis, utamanya untuk masyarakat dan anak anak sebagai bagian untuk mengenalkan Kampus STIE Lampung Timur di Masyarakat.

Dalam acara Festival Durian STIE 2020 tidak hanya makan durian gratis, tetapi ada lomba mewarnai antar anak PAUD dan TK, serta ada 20 Stan pameran olahan makanan dari buah durian yang dibuat mahasiswa kampus STIE untuk para pengunjung. Ucap Ketua STIE Lampung Timur

Buchori menambahkan saya juga sangat mengapresiasi semua kegiatan mahasiswa beserta dosen semoga ditahun-tahun berikutnya kampus STIE dapat menggelar Festival Durian ini lebih baik lagi dan semoga mahasiswa STIE selalu kompak dan solid dalam membuat kegiatan apapun.

Melalui Festival Durian STIE 2020, selanjutnya diharapkan dapat menarik masyarakat untuk mengetahui bahwa di Way Jepara ini sudah ada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) yang sudah memiliki Akreditasi B. Jelasnya.

Diacara Festival Durian STIE 2020 selanjutnya dimeriahkan dengan pertunjukan musik akustik, dari grup Band Fauna, Stip Custik, Jaska, Swiper, WJBC.

 

 

(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *