231 views

Polisi Gerebek Rumah Terduga Bandar Narkoba di Tobasamosir

 


Tobasa, Tambunan,MA-Polres Tobasamosir (Toba) gerebek rumah, diduga bandar narkoba. Rumah yang berada di jalan Pasar Melintang, Desa Tambunan Lumbanpea, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir(Tobasa) digerebek pada hari Jumat (21/02/2020) dimulai pagi hari hingga usai sekitar pukul 11:00 Wib.

Tampak mulai awal penggerebekan hingga berakhir, terlihat ribuan orang memadati sekitaran rumah terduga, baik kaum bapak maupun kaum ibu. Menurut Kepala Desa Tambunan Lumbanpea, Torang Tambunan saat ditemui di lokasi mengatakan benar terjadi penggerebekan yang dilakukan pihak kepolisian, berkoordinasi dengan pihak Pemdes.

 

“ada penggerebekan oleh Kepolisian Polres Tobasa dan pihak pemerintah desa turut bersama untuk mendampingi, ” terang Torang Tambunan.

Menurut Kepdes, salah seorang penghuni rumah berinisial T.T (44) yang disebut sebut sebagai suami terduga bandar narkoba, diamankan dan dibawa pihak Kepolisian ke kantor Polres Tobasamosir, untuk penyelidikan lebih lanjut. Menurut Kepdes, terduga bandar narkoba adalah isteri dari T.T, sendiri yakni R.S sebelumnya sudah lebih dulu diamankan pihak Polres pagi harinya.

Pantauan, sekitar pukul 11:00 Wib pihak Polres Tobasa, mengamankan sejumlah barang bukti yang dimasukkan ke dalam karung serta membawa T.T dari rumahnya menuju Kantor Polres Tobasa, untuk penyelidikan lebih lanjut.
(Raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *