100 views

Ampian Rudy Datangi DPW PKB Lampung

 

Lampung (MA)- Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro,Lampung. Ampian Bustami – Rudy Santoso (ABDY) mengembalikan berkas pendaftaran ke DPW PKB Lampung di Bandar Lampung, Sabtu (22-2-2020).

Pengembalian berkas diterima Ketua Desk Pilkada Hidir Ibrahim dan Kepala Sekretariat DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Mursaidin Albantani.

Bakal Calon Walikota Ampian Bustami mengatakan sebelumnya Abdy telah mendaftat di Partai Golkar.
“Hari ini kita serahkan berkas ke PKB, sebelumnya Golkar,” kata Ampian.

Dia menyebutkan menjaga keselarasan koalisi antara Golkar dan PKB seperti saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018.

“Ya ini keserasian yang kita jaga, antara Golkar dan PKB. Mudah-mudahan PAN juga menyusul, nanti kita komunikasikan,” terang Ampian didampingi Rudy Santoso.

Sementara, Hidir Ibrahim menjelaskan pendaftaran di kabupaten/kota sudah ditutup. Sehingga, bakal calon kepala daerah diperbolehkan mendaftar dan mengembalikan berkas ke Desk Pilkada Lampung.

“Sesuai dengan tahapan dan kesepakatan desk pilkada, maka diperbolehkan mendaftar di provinsi, jika di kabupaten/kota tutup,” tutur Hidir.

Dia menerangkan sejauh ini sudah ada beberapa bakal calon walikota Metro yang mendaftar. Antara lain: Andi Surya, Wakil Walikota Metro Johan, Qudrotullah Sidik, dr Wahdi, Selly Ardi Royadi dan Abdy. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *