136 views

KABAR LAMTIM – Beraksi Di Siang Hari, Pelaku Curanmor Berhasil Di Amankan Polisi

 

Lampung Timur, (MA) – Polsek Labuhan Maringgai amankan seorang bocah pelajar diduga telah melakukan pencurian kendaraan roda dua (motor) yang nyaris dihakimi warga di Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung timur, Minggu (23/2/20).

Kejadian bermula saat pemilik motor Eris Setiawati warga Desa Srigading ia memarkir motor jenis honda beat didepan warung rumah tetangga sekitar jam 13.30 wib, dengan kunci motor masih tergantung di kendaraan.

“Saya hanya mau mengambil sesuatu di warung, hanya hitungan detik motor saya sudah di bawa pelaku kabur dan saya berteriak meminta tolong” kata Eris pemilik kendaraan.

Tetangga korban yang mendengar teriakan tersebut langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku bersama temanya. Sekitar 3 Km pelaku yang membawa motor korban terjatuh di persimpangan jalan dan kemudian berhasil diamankan oleh warga setempat yang kemudian dilaporkan di mapolsek Labuhan Maringgai.

Polres Lampung Timur melalui Kanitreskrim Polsek Labuhan Maringgai Aipda Andi Chandra membenarkan kejadian tersebut dan mengamankan Tersangka RA (15) berikut barang bukti kunci T. Tersangka merupakan seorang pelajar sekolah tingkatan pertama yang berasal dari kecamatan Jabung.

“Tersangka sudah kita amankan, dengan barang bukti tersangka membawa kunci T di saku tersangka, sedangkan temanya sedang kita lakukan pengejaran”. Jelasnya.

(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *