119 views

Pelantikkan Dan Dialog Publik PB IMBI-SU Di Pendopo Umar Baki

 

Binjai(MA)

Bacalon Walikota Dr. H.  Suheldi SE, MM hadiri Pelantikan dan Dialog Publik PB IMBI – SU  yang diadakan di Pendopo Umar Baki jalan Vereran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota,, Sabtu ( 22/2/20 ) pagi pukul 10.00 wib.

Kehadiran Bacalon Walikota Binjai Dr. Suheldi SE, MM disambut dengan hangat oleh para Mahasiswa yang mengatas namakan Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Binjai – Sumatera Utara ( PB IMBI – SU ), yang baru saja di lantik. Suheldi adalah sosok Bacalon Walikota yang sangat cocok memimpin Kota Binjai 5 5ahun kedepan cetus salah seorang yang hadir di acara pelantikan PB IMBI – SU.

Dalam acara pelantikan PB IMBI – SU, Bacalon Walikota Binjai Dr.Suheldi SE, MM memberikan sedikit pandangan kepada adek – adek  Mahasiswa, bahwa Kota Binjai merupakan Penghasil Ikan Lele terbesar di Sumatera Utara maka dari itu bagaimana kita sebagai masyarakat Kota Binjai bisa untuk membudidayakan agar semua bisa dapat untung dan jangan rugi. Coba adek- adek mahasiswa pelajari cetus Bacalon Walikota Binjai yang sosoknya di kenal sebagai seorang pengusaha.

Hadir dalam pelantikan PB IMBI – SU Walikota Binjai H.M Idaham SH, Msi, Kadis Pendidikan  Kota Binjai Sri Ulina Ginting S.Pd, Kapolres Binjai di wakilkan Kasat Bimas Akp Eva Sinuhaji, Ketua Dprd Binjai di wakili Joko Basuki SH, dan para undangan.( Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *