234 views

Para Guru IM Paud Datangi Gedung DPRD Binjai

 

Binjai (MA)

IM paud i datanggi kantor DPRD Kota Binjai yang berada di gedung Opani di jalan T.Amir Hamjah terletak di kecamatan Binjai Utara .

Pertemuan para guru IM Paud di terima Oleh Joko basuki ,sebagai ketua pimpinan Rapat dan anggota di komisi B dan pada pertemuan para guru IM. Paud yang berada di kota Binjai kepada para anggota DPRD,menuntut kenaikkan Intensip yang Selama 5 tahun ini kami menerima Intensiep per Bulan tak menentu,terkadang kami menerima Rp.140.000,terkadang Rp.100.000,dan terkadang Rp.80.000 kami terima ujar.Dra.Hj Hayani mpd kos sebagai ketua IMPaud kota Binjai.

IM.Paud kota Binjai sudah berdiri lebih kurang 20 Tahun dan kami berkantor di SKB di jalan Saman Hudi di Kecamatan.B.Kota.Ujar ketua Paud.Hj Hayani Mpd Kos.

M.yusup (ucok Aang) panggilan sehari hari dari partai Golkar meminta supaya para guru- guru untuk tidak ikut-ikut berpolitik harus netral karena kota Binjai sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) di Kota Binjai” ujar M.yusup.

Sambung M.Yusup kami sabagai anggota DPRD akan menelusuri anggaran APBD apa betul yang terterah,benar benar terlesasikan kepada Guru- guru Pengajar di sekolah Paud di kota Binjai, dan kami akan panggil kepala Dinas Pendidikan Lina ginting dan akan meninjau lagi anggaran Pendidikan guru TK dan TK.Paud tandasnya.

Suriantina spd dan Eliani Se menceritakkan beratnya sekarang ketika kami menarik gaji kami melalui Bank harus menggurus NPWP suami istri ,kenapa harus Suami Istri terkadang kami para Suami kami bekerja dan terkadang tidak ada waktu bersama- sama kok gitu rumit pak DPRD ujar Guru Suriantina.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *