181 views

Pihak PLN UP.3 kota Binjai Akan Menanggil P2TL Atas Kinerjanya

Binjai (Media Abpedsi. com)

Mitra kerja PLN UP.3 di duga ada pembiaran P2TL di lokasi pasar pekan- Pekan yang ada di Kota Binjai.

Hasil Investigasi wartawan media ini di pekan km.18 dan km.19 di jalan Danau poso ada pekan pasar yang sudah lama terbuka pasar pekan musiman yang seminggu dua kali para pedangang berjualan menjajahkan dangangannya setiap hari Senen dan Kamis, untuk penerangan lampu para pedangang yang di kelolah pihak swasta, pengelola menggambil aliran Listrik dari Tiang lampu jalan yang di sambung ke tiang lampu jalan sekitar jalan Danau poso.

Maka dari itu hasil temuan beberapa wartawan mencoba mempertanyakkan kepada pihak PLN UP.3 Senen 24/2. Di pertemukan kepada Ruslan dan suhardi sebagai pekerja di PLN.UP.3 kota Binjai.

Ruslan sebagai bidang MBTL menjawab kepada awak media dan LSM LLPAS .RI  seputar P2TL tidak begitu menggetaui tentang kehadiran pasar pekan yang ada di Km.18.dan Km.19 jalan Danau poso ,dan ruslan berterima kasih atas informasi para wartawan dan LSM,karena kami ini masih terbatas tenaga kerja di lapangan ,makanya adanya pihak tiga P2TL kami tidak lah terlalu mencampuri kerja mereka yang penting pihak ke tiga P2TL dalam sebulan memenuhi target mereke”ujar Ruslan.

Sambung Ruslan Coba siang ini kami akan kami telusuri dan sepontan Suhardi menelepon PLN ULP rayon Binjai kota untuk menyuruh petugas P2TL supaya berkumpul segera ke kantor PLN UP.3 ujar Suhardi melalui teleponnya kepada petugas P.2TL rayon B.kota.

Di tanya seputar menejer PLN UP.3  Nova jawab Ruslan, sampai saat ini kepala PLN UP.3 Nova ketika ingin di konfirmasi awak media ini belum juga pulang dari Cutinya ujar ruslan .

Di tempat terpisah Wakil ketua DPRD Binjai bung Azrai akan memanggil pihak PLN dan pihak ketiga P2TL dan ketua Azrai akan di telusuri dulu kebenaran informasi ini tentang pasar Pekan dalam penggunaan lampu penerangan bagi pedangang”tandasnya.

Zul ketua LSM LPPAS.RI minta kepada kepala PLN UP.3 Binjai Nova, agar mengkaji ulang kerja samanya atas mitra kerjanya P2TL yang di kelola oleh PT.Godrenys yang di Nilai kurang efektip.

Sambung Zul supaya kinerja P2TL jangan ada lagi pembiaran di pekan pekan yang ada di kota Binjai mengambil harus listrik sembarangan di tiang lampu jalan” tandas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *