217 views

Dua Dinas Terkait Di Panggil Anggota DPRD Binjai

 

Binjai.(MA)Dinas kesehatan dan Dinas Sosial penuhi undangan Anggota DPRD Binjai Selasa 25/2 di gedung Opani Binjai.

Kehadiran Dua kepala Dinas Pemerintah Kota Binjai di Ruang Komisi.B.untuk membahas tentang masyarakat pengguna BPJS dan Kis di kota Binjai.

Rapat Pimpinan yang di pimpin oleh M.hatan di dampinggi beberapa anggota DPRD Binjai ,seperti Joko Susilo,Haireil,Ardiansah saputra,Sharial dan ibu Hj Emagata dari partai PAN untuk dari SKPD nya dr.Sugianto Kepala Dinas Kesehatan di dampinggi Endang sebagai Kepala Bagian di Dinas Kesehatan dan Drs.Pendy Sebagai Kepela Dinas Sosial juga di dampinggi para Stap di Dinas Sosial.

Sekitar 18000 masyarakat Binjai mendapat kartu BPJS kesehatan dan juga kartu Kis kesehatan ujar dr.Sugianto menerangkan pertanyaan para anggota dewan yang hadir dalam Rapat di ruang komisi.B.
Joko Susilo meminta kepada para Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial untuk melakukan Data Ulang kembali terhadap masyarakat yang menggunakan Kartu BPJS dan Kartu Kis,karena selama ini saya lihat banyak masyarakat yang betul- betul Miskin tak dapat kartu BPJS kesehatan sehingga Dana yang di berikan dari Pemerintah pusat betu betul menggena kepada masyarakat miskin” ujar joko.

Sambung joko supaya para Dinas yang terkait betul betul ada kerja sama mulai dari Kepling,Lurah,Camat dan Dinas Catpil betul betul melakukan kerja sama yang baik,jangan kita meletakkan Ego kita masing- masing sehingga pendatan ulang betul betul masyarakaf yg betul betul tak mampu alias miskin ” tandas joko geram.

Sehingga Kami para Dewan bisa menggajukan tambahan anggaran dari APBD pemerinta Kota Binjai dan kami bisa usulkan kepada panitia Panggar berdasarkan data yang akurat.(Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *