266 views

Upz Baznas Dan Desa, Polsek Muncar Kian Sinergi Untuk Warga

Banyuwangi (MA)- Masyarakat kecamatan muncar perlunya berbangga dengan hadirnya Unit pengumpulan zakat baznas banyuwangi kian terasa manfaatnya untuk masyarakat kecil (kaum Duafa) hal ini terbukti dengan terus menerus memberikan dampak positif pada mereka yang membutuhkan disetiap desa sekecamatan Muncar, dari berbagai latar belakang hingga lansia yang hidup sendiri dengan meninggali rumah cukup sederhana.
M. Dawam salah satu anggota UPZ Muncar merasa bersyukur atas kerjasama semua pihak yang terlibat baik itu Desa Dikecamatan muncar hingga Bhabinkamtibmas kepolisian sektor Muncar yang turut memberikan Suportnya yang luar biasa,  hari ini sampai menembus sepuluh titik diempat desa dari Sembersewu, Blambangan dan Sumberberas dan Wringinputih,  kita didukung transportasi Mobil Siaga milik salah satu pengusaha ikan muncar , Selasa (25/02/20).
Bhabinkamtibmas Sumberberas Brigpol Nanang Js,  menyampaikan pada Media-Abpedsi.com sebagai ujung tombak kepolisian sektor Muncar kami sesusai arahan Kapolsek Muncar Kompol M. Zaenuri terus mengikuti kondisi keadaan penduduk disetiap Desa, kami terus bersinergi guna melaksanakan tugas yang luar biasa ini mas,  hal ini Semua Bhabinkamtibmas turut berpartisipasi disemua Desa terkait Bantuan kepada kaum duafa,
Kebetulan Desa Sumberberas mendapatkan dua titik.
” Kami terus memantau mas,  turun langsung kelapangan karna desa Sumberberas wilayah Bhabinkamtibnas,  bila kedepannya menemukan hal serupa ini pasti kami sampaikan agar bisa tersentuh,  dan bakti sosial masyarakat akan terus menerus digalakkan guna meringankan beban kaum duafa mas,  kami dari Polsek Muncar akan bersinergi dengan semua pihak, dengan adanya koordinasi kita kerja cepat dan tepat,  karena ada Grup Whatsapp sebagai wadah komukasi .”Terangnya.
Tuminah (80 th) warga Simbar desa Sumberras yang mendapatkan bantuan berupa beras dan kebutuhan sehari hari, dan
Kesra Desa Sumberberas Samuri dikawal kepala dusun menyampaikan pada Media-Abpedsi.com bantuan seperti akan terus lanjutkan guna meringankan beban warga yang lanjut usia,  kami bersama tiga pilar didesa terus merumuskan dan berkoordinasi hingga keperangkat RT/Rw guna memonitor kondisi keadaan warga kami mas, dan akan mendata sebagai catatan untuk bisa mendapatkan saluran bantuan Gakin,  dan berharap kedepannya bisa barokah .” ungkapnya bersemangat. (saiful).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *