121 views

Waka Polres Dan Kasat Bimmas Polres Taput, Ajak Pelajar Berkarakter Baik

Taput(MA)

Waka polres taput Kompol Mukmin Rambe yang di dampingi kasat bimmas AKP BP Pakpahan, ajak para pelajar dari beberapa sekolah di tarutung untuk memiliki karakter yang baik.

Hal ini di sampaikan dalam acara FGD ( Forum Group Discussion ) atau di sebut dengan acara diskusi kelompok selasa 25/02/2020 di gedung nasional tarutung.

Acara tersebut, juga turut di hadiri Kacapdisdik provsu Jhon .S. Purba kopwasdisdik Provsu Drs E. Pardede., mewakili Kadisdik, Para kepala sekolah , Para Komite Sekolah
, Bhabinsa , Lurah dan Peserta didik , Siswa Siswi SMA, Siswa Siswi SMP se kecamatan kota Tarutung.

Waka polres taput menyampaikan, bahwa FGD ini sangat penting kita laksanakan, dimana para pelajar-pelajar saat ini banyak langkah dan tindakan yang tidak sesuai dengan aturan khusus nya di sekolah.

Sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini pelajar sering terjadi tawuran sesama pelajar, terkontaminasi tekhnologi seperti warnet, konsumsi narkoba, naik motor ugal-ugalan dan juga bolos sekolah.

Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pelajar yang hadir dalam acara ini, mari membangun karakter yang baik, hindari lah perbuatan yang melanggar aturan yang bisa merugikan diri sendiri.

Adek-adek sekalian, bahwa , kalian lah generasi penerus bangsa ini, saya menghimbau belajar lah dengan baik, karena, kedepan persaingan semakin ketat.

Waka polres menyampaikan terimakasih kepada Bapak mewakili dinas pendidikan provinsi, dinas pendidikan kaupaten taput, para kepala sekolah dan juga adek-adek pelajar yang ikut mendukung kegiatan ini terlaksana.
(Sahat)
Sumber: Humas polres taput

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *