134 views

Kapolsek Ciledug Bersama Instansi Terkait Menghadiri Penutupan Tangerang Expo 2020

 Tangerang (MA) — Pada rabu kemarin (26/02/2020) Pukul 16.30 WIB s/d selesai yang bertempat di Kawasan CBD Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang untuk segenap Jajaran Polsek Ciledug sudah turut serta melakukan Giat Pengamanan terkait adanya suatu bentuk penutupan Tangerang Expo 2020.
Selain itu pula Kompol Prasetyo Noegroho SIK selaku Kapolsek Ciledug didampingi segenap Anggota Koramil yang dipimpin secara oleh Kapten Inf. Tarsan selaku Danramil Ciledug dengan menjelaskan,bahwa Giat untuk pengamanan penutupan Tangerang Expo 2020 berjalan dengan baik dan lancar.
Kemudian kegiatan tersebut yang dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut  selalu berjalan dengan kondusif sesuai perintah secara langsung dari Pimpinan Polsek Ciledug “Ucap Kompol Prasetyo Noegroho. SIK yang menjadi Kapolsek Ciledug.
Dilain itu juga ada suatu perintah Secar khusus bagi segenap Jajaran Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug yang sekiranya agar tetap saling membantu dalam mengamankan suatu kegiatan yang ada diwilayah Binaannya itu. (Sahat sinaga,SH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *