328 views

Inspektorat Kota Binjai pilih Kasih Terhadap SKPD

 

Binjai (MA) Kadis Capil kota Binjai Tobertina SH., menolak surat dari kepala inspektorat Joner ujar kadis kepada awak media ini, jumat 28/2.

Surat yang di antarkan Asri sebagai seketaris inspektorat di temani beberapa stafny, untuk memberikan surat.

Surat teguran terhadapTobertina sebagai kadis Capil.

Sesampai di ruang kerja tobertina Asri mendapat ocean dari Tobertina seakan kadis Capil tidak menerima atas surat yang di tuduhkan kepada tobertina yang tidak ikut dalam rapat.

Sambung tobertina kenapa kepala inspektorat joner terus menerima perintah lisan dari Walikota Idaham,untuk membuat surat teguran terhadap para kadis,kenapa inspektorat tidak terlebih dahulu lakukan cek and ricek atau investigasi terlebih dahulu,kok lansung dengar perintah lisan walikota langsung buat.”ujar tober..

Kalau kalian maung tegakkan peraturan betul betul kalian tegakkan,coba kalian suratin kepala dinas yang tidak pernah hadir dalam rapat,seperti kadis DLH pak Amri,kadis industri perdangangan dan kadis Bapeda kenapa kalian tidak pernah membuat teguran, kenapa harus pilih kasih Joner sebagai kepala inspektorat.

Dan banyak di pemko ini sudah kenah pasal PP.53 juga masih mendapat kedudukkan atau jabatan kenapa kalian tidak proses itu, kok masalah kehadiran rapat aja yang kalian proses ” ujar kadis.

Apa kah kalian juga berani memberikan surat teguran kepada Ri ,rih kepala kantor Perpustakaan kakaknya walikota yang juga terkadang tidak hadir dalam Rapat.

Dan saya (Kadis Capil) maung lakukan testemoni perihal surat teguran yang di tayangkan kepadanya dan minta kadis capil kepada Dinas Inspektorat supaya terlebih dahulu lakukan cek and Ricek atau lakukan investigasi sebelum memberikan surat teguran kepada para kepala Dinas jangan hanya mendengar lisan sajaa.(Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *