1.074 views

Sabastian Pangabean Lantik Supris Menjadi Ketua DPD IPK Kota Binjai Priode 2020-2025

 

Binjai(MA)

Ketua DPD IPK Sumut Bastian Pangabean secara resmi melanrik Supris menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai priode 2020-2025,pelatikan berlangsung dilapangan Merdeka Binjai,Kelurahan Tangsi,Kecamatan Binjai Kota,Kota Binjai,Sumatera Utara, Sabtu (29/2/20)..

Avara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alq’an,dilanjutkan dengan doa kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan prosesi pelantikan Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris yang dilakukan oleh Ketua DPD IPK Sumut  Bastian Pangabean.

Hadir diacara Pelantikan Ketua  DPD IPKSumut Bastian Pangabean,Sekretaris  T.Nyak Ziral Ukri,Bendahara Kok Beng Mahdi,Ketua Dilantik Supris,Ketua DPD IPK Langkat Sakula, Walikota Binjai H.M.Ideham SH,MSi beserta Istri Hj.Lisa Andriani Lubis S.PSi,Ketua Pengadilan diwakili, Ketua DPRD Binjai Noor Sri Syah Alam Putra,Dandim 0203 diwakili,Polres Binjai diwakili, Pengurus KNPI Binjai dan seluruh pengurus IPK Binjai.

Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris dalam kata sambutannya mengatakan terimakasih atas seluruh rekan rekan juang yang telah mendukung saya menjadi Ketua IPK Kota Binjai.

IPK merupakan suatu organisasi yang berzaskan Bhineka Tunggal Ika,untuk itu mari semua kita pengurus IPK bersatu membangun Kota Binjai, kita harus bersinerji terutama kepada Pemerintah Kota Binjai.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Binjai H.M.Ideham,SH,MSi yang mana telah mendukung sepenuhnya sehingga terlaksananya pelantikan ini.

Semoga IPK tetap Exis dalam setiap menjalankan rodo-roda organisasi sesuai dengan AD/ART Organisasi, sekali lagi saya ucapkan terimakasi kepada seliruh unsur yang terlibat sehingga acara pelantikan ini berjalan dengan sukses jelas Supris.

Ketua DPRD Binjai Noor Sri Putra Alam Syah, mengucapkan selamat biat Ketua Supris yang telah dilantik,semoga bisa membawa IPK lebih maju untuk kedepan.

Diharapkan IPK bisa menjadi motor dalam mendukung Pembangunan Program Pemerintah Kota Binjai dan bisa sejalan dengan HM Ideham sebagai Walikota Binjai.

IPK juga diharapkan bisa menjadi benteng dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusip terutama kerentraman di kota Binjai ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kata Ketua DPRD Binjai.

Sementara Ketua DPD IPK Sumut Bastian Pangabean dalam arahan dan bimbingan tertulisnya yang diwakili Oleh Boniran sebagai Wakil Kerua DPD IPK Kota Binjai

Propesi pelantikan IPK Bukanlah acara serimonial belaka, akan tetapi jadikan acara ini mari kita jadikan peran pemuda untuk bisa jadi diperhitungkan.

Loyalitas Kepengurusan harus diciptakan sesama pengurus IPK, mari kita bersatu untuk memajukan organisasi kita khususnya di kota Binjai ini,sekali lagi saya ucapkan selamat buat ketua Supris yang bari saja dilantik.

Dalam kesempatan itu juga Walikota Binjai SH,MSi mengucapkan syukur Alhamdulillah karena pada hari ini kita masi diberikan kesehatan sehingga kita dapat menjalankan prosesi pelantikan IPK Kota Binjai.

Saya secara pribadi saya sangat bangga karena saya juga besar sari OKP, saat ini bangsa membutuhkan pemuda yang berkarya, DPD IPK Binjai selalu mendukung saya dalam setiap pembangunan.

Pelantikan adalah suatu roda organisasi dengan tujuan untuk perjalanan yg lebih baik untuk kedepannya, kita harus berani mengambil keputusan,kalau itu memang yang terbaik untuk masyarakat.

Kibarkan bendera IPK Binjai kesetiap srluruh penjuru daerah Binjai,saya juga atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada saudara Supris karena telah menobatkan istri saya menjadi anggota kehormatan IPK diBinjai.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan selamat kepada pengurus DPD IPK Binjai yang baru dilantik, semoga IPK semakin jaya kedepanya harap Walikota Binjai.(Syahril)

Teks Foto : Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris saat prosesi pelantikan bersama seluruh pengurus (jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *