236 views

Kantor KCP Sribawono Resmi Dibuka

 

Lampung (MA) -Peresmian kantor baru BRI KCP Sribawono Lamtim Dihadiri oleh kepala wilayah BRI provinsi Lampung, Bupati lamtim yang diwakili oleh staf ahli Nursyamsi kepala cabang BRI Metro juga para undangan yakni nasabah BRI pada senin (2/03/2020) di halaman kantor baru BRI KCP Sribawono Lampung Timur.

Wakil Pimpinan wilayah BRI provinsi Lampung Yusuf Mulyadi mengatakan,” BRI KCP Sribawono siap membantu semua Program Pemerintah Kabupaten Lamtim dan bagi pengusaha yang ingin mengajukan pinjaman modal silahkan menghubungi kantor kantor BRI yang siap melayani sesuai dengan proses dan semuanya bisa diakses dengan mudah juga cepat dengan layanan pegawai BRI yang ramah.

Selain itu Bank BRI juga satu sarunya yang memiliki satelit untuk mencakup daerah yang terpencil dengan selalu mendekatkan diri kemasyarakat
BRI juga memiliki kantor yang berupa kapal untuk memudahkan seluruh masyarakat juga kantor di mobil itu semua demi bisa melayani masyarakat.”jelasnya.

BRI juga membuka agen BRI LINK yang bisa melayani dengan cepat masyarakat juga dengan handpone yang mempermudah bertransaksi dengan nama agen BRI LINK yang bisa menjangkau masyarakat yang jauh di pelosok-pelosok, Bri punya cabang 10 cabang dengan Bank terluas terbesar dan tersebar di mana mana .”ujarnya.

Nur Samsu Staf Ahli yang mewakili Bupati Lamtim Zaiful Bukhori menyambut baik adanya Bank BRI KCP di Sribawono ini dan saya yakin kehadiran Bank Bri di sini dapat membantu masyarakat banyak di Lamtim.
Dengan adanya Bank Bri kcp di Sribawono ini dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan Bank Bri untuk menyimpan uangnya di Bri dan dapat mengajukan pinjaman di sini maka secara langsung dana di masyarakat dapat di serap dan di kredit oleh masyarakat lagi. Pemerintah Kabupaten Lamtim akan terus mendukung kiprah bank Bri Kcp karena keberhasilan suatu kabupaten tidak bisa dilakukan sendiri,tapi harus pula di dukung oleh kalangan lain dan kemudahan di Bani Bri ini,Banknya ada di mana mana, “ucapnya.

Sementara Wahyudi pimpinan Cabang Bank BRI Sribawono saat di konfirmasi mengatakan,” di sini nasabah kami adalah kalangan Petani,Pedagang dan Pengusaha, di kantor baru kami ini untuk pengajuan pinjaman seperti dana KUR kami belum melayani sementara ini untuk pengajuan kredit ada di kantor unit Bri karena di Bank Bri ini kami ada alurnya. untuk sementara yang baru bisa melayani untuk kredit pinjaman itu ada di kantor cabang Metro dan Bandar Lampung.”jelasnya. (del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *