178 views

Progaram Print Ready Record diTerapkan di Tengah tengah masyarakat Melalui Tingkat Kepling se- Kota Binjai

 

Binjai (MA)

Puluhanmasyarakat Binjai datangi kantor Catatan Sipil kota Binjai dalam penggurussan Kartu tanda Penduduk (KTP) dan Akte Lahir.

Dalam rangka menuntaskan program kerja Dukcapil Se Indonesia , Dukcapil Kota Binjai pada khususnya dalam menyelesaikan Print Ready Record (PRR) di Kota Binjai pada hari ini selasa ini (3/3) kegiatan ini dibagi 5 Tim utk ikut apel di Kecamatan se Kota Binjai.ujar Kadis capil kota Binjai Tober Tina SH.kepada awak media ini di Kecamatan Binjai selatan. Selasa 3/3.

Sambung Tober , Maka petugas Tim Dukcapil Kota Binjai dapat melakukan sistim jemput bola melalui para Kepala Lingkungan se Kota Binjai, untuk menjemput warga yg sudah datang ke dukcapil melakukan rekam data KTP elektronik tapi blm sempat tercetak KTP nya’tandasnya.

Di Acara tersebut tim dukcapil Kota Binjai telah membagi data- data masyarakat Kota Binjai yg termasuk dalam PRR tersebut utk diingat kan agar datang ke kantor dukcapil Kota Binjai utk di cetak KTP Elektroniknya.

Harapan kadis Capil kota Binjai kepada para kepling yang ada di Kelurahan masing – masing supaya jangan lupa selalu menggingatkan maayarakat nya untuk datang ke kantor Dukcapil untuk mencetak KTPnya setelah melakukan Rekaman” ujar Tober.

Adanya program PRR yng di laksanakan Dukcapil Kota Binjai sangat membantu masyarakat untuk memperoleh Kartu tanda Penduduk (KTP) ujar para kepling di tengah tengah acara.(jun)

Photo; terlihat kadis capil Tobertina SH, menerangkan kepada kepling2 Sekecamatan dalam kegiatan di tenggah tengah acara print Ready Record (PRR) di masing masing kecamatan se- kota Binjai. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *