110 views

Jatanras Polres Simalungun Berhasil Tangkap Dua Pelaku Curamor

Simalungun (MA)

Unit Jatanras Polres Simalungun melakukan penyelidikan tentang keberadaan tersangka kasus Tindak Pidanan Pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Umum Siantar Seribu Dolok Nag.Raya Usang Dolok Marsagal Kab.Simalungun,(4/3/2020).

Dari hasil enam (6) penyelidikan di dapat informasi dari bahwa 2(Dua) Orang Tersangka sedang berada di Kafe Maya Tanjung Pinggir.

Team unit Opsnal Jatanras langsung menuju ke TKP yang di maksud dan langsung menangkap kedua tersangka di akui bernama S.S Als CARLES dan J.D Als ANGGA Als BALANGA. setelah di interogasi keduanya mengakui melakukan pencurian dengan kekerasan Di Jalan Umum Siantar Saribu Dolok Nagan Raya Usang Dolok Marsagal.

Dan mereka melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut bersama 4(Empat) Orang Temannya An.B.Nb(Yang Sebelumnya Sudah Tertangkap) , PASARIBU ,SITORUS, RS, team unit Opsnal Jatanras melakukan
pengembangan untuk mencari keberadaan tersangka yang lain.

Namun pada saat melakukan pengembangan mencari tsk lain, kedua tersangka melakukan perlawanan dan mencoba melarikan atas perbuatan tersebut anggota selanjutnya memberikan peringatan dan melakukan tindakan tegas dengan tembakan terukur terhadap kaki kedua tersangka, dan selanjutnya Team Unit Jatanras membawa Tersangka ke RSU DJASAMEN SARAGIH Pematang siantar untuk dilakukan tindakan medis dan kemudian di bawa ke Kantor Satresrim Polres Simalungun untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Sahat)
Sumber: Humas Polres Simalungun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *