130 views

KPU Musi Rawas Akan Verivikasi Adm Berkas Calon Independen

Musi Rawas  (MA) – Dalam rangka verifikasi adminitrasi berkas bakal calon independen atau perorangan pasangan akmaludin – Triono menunggu rapat koordinasi  ( Rakor ) yang akan di laksanakan oleh komisi pemilihan umum ( KPU ) dengan Bawaslu kabupaten musi rawas ( sumsel ) pada hari senin ( 02/03/2020 ).
Komisioner KPU divisi  teknis Apandi menjelaskan tentang penelitian perlengkapan berkas sudah di lakukan tinggal Rakor Bawaslu  yang akan di laksanakan pada tanggal 03 maret 2020.
” Rakor kami akan bentuk enam tim dalam memberdayakan sember daya manusia yang ada KPU dan untuk selanjutnya mulai tanggal 27 februari sampai tanggal 25 maret  2020 pihak akan memverifikasikan adakah dukungan  pegawai negri sipil ( pns ), dukungan data ganda , usia belum 17 tahun, dan yang meninggal dunia. “Jelas Apandi.
“Dan tahapan untuk pengecekan jumlah minimal dukungan sebaran sesuai tahapan pada tanggal 19 sampai 26 februari 2029, sementara tahapan verifikasi, administrasi di mulai pada tanggal 27 februari sampai dengan 25 maret 2020 .” pangkas ke media.(rifai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *