144 views

Mufti- Saleh Sambangi Ruangan Walikota Metro

 

Lampung (MA) -Bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Metro,Lampung. Mufti salim dan Saleh Chandra hari ini bersilaturahmi ke Walikota Kota Metro. A Pairin di ruang kerjanya pada rabu (4/3/2020).

“Hari ini kami berdua bersilaturahmi ke pak wali, karena selain beliau adalah pemimpin disiini kami sudah bersahabat lama.ya kita permisilah kalau bahasa jawanya nderek langkung kemudian kami juga menyampaikan niatan kami di pilwakot ini akan berupaya melanjutkan kepimpinan di kota metro,melanjutkan apa yang sudah di lakukan beliau yang baik dikota metro, beliau juga berpesan yang tidak baik jangan di lakukan tapi lakukanlah yang positif, Beliau memang sangat luar biasa merespon niatan kami maju dikota metro,” jelas mufti.

Lebih lanjut di katakannya ,”kami kebetulan sama sama ketua partai, saya ketua partai PKS di tingkat provinsi dan pak saleh ketua DPD Partai Nasdem di Kota metro dalam partai itu tentu ada peraturan yg harus kita ikuti, untuk pencalonan kami mendapat rekom dari DPP masing2, nah proses di PKS sudah sampai di DPP dan Nasdem juga tentu untuk memutuskan ada tahapan tahapannya. Untuk informasi kalau PKS akhir maret sudah keluar Rekomnya kalau Nasdem di april karena setiap partai punya aturan yg harus dilalui walaupun kita ketua partai.”ungkapnya.

Saleh Chandra sendiri mengatakan,” Kami hari ini menghadap Pak Wali hanya untuk silaturahmi dan permisi pada beliau untuk maju dalam Pilkada ini,beliau menyambut baik niatan kami berdua, pesan beliau pada kami berdua agar melanjutkan yang baik baik saja ,untuk yang kurang baik jangan di lanjutkan kalau bisa di perbaiki. Sementara menurut saya, saya melihat Pak Mufti Memang pantas untuk menjadi Walikota Metro. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *