108 views

Komisi C DPRD Binjai Panggil Dinas Pengram Akibat Pembanggunan DPRD Terlantar

 

Binjai (MA)Wakil ketua Komisi C DPRD Binjai Riyan Wijaya Sebagai ketua pimpinan RDP telah memanggil Kabag Dinas Pengram jumat 6/3 perihal Banggunan DPRD Binjai yang sampai saat ini belum selesai juga.

Pembanggunan DPRD Binjai mulai di bangun tahun 2018 dengan Anggaran APBD Sebesar Rp 25 Millyar dengan masa kerja dulu pembanggunan Multies akibat keterlambatan pelaksanaannya berubah menjadi pembanggunan penataan kantor DPRD dengan massa kerja sampai tahun 2020 ujar Adil putra SE.sebagai anggota Komisi.C.

Kabag pengram kota Binjai menerangkan sesuai pertanyaaan para anggota komisi.C Hasian Siregar dan para anggota komisi C,yang hadir dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Eka sinuraya menerangkan,” untuk masalah gedung DPRD itu urussan dinas PU yang terkait dan untuk masalah pelelanggan gedung DPRD kota Binjai segera di lakukan Dinas PU ,karena surat Sk Popmil sudah di tanda tanggani walikota tinggal pelaksanaan lelang “jawab Eka.

Masalah pelaksanaannya 21 hari untuk meneruskan pisik gedung DPRD Binjai akan di lelang untuk mencari pihak Ketiga yang akan meneruskan pekerjaan pisik banggunan sehingga pembanggunan DPRD tahun 2020 bisa selesai cepat “ujar eka sinuraya.

Dalam Rapat Denggar Pendapat di ruang komisi.C yang hadir adalah Riyan wijaya sebagai wakil ketua komisi C dan para anggota, Yudi pranata sekjend komisi.c,Irhamsyah putra pohan, H.Ahmad Hasian Siregar,Aidil putra st.Fitriyani.AMd sebagai anggota komisi.C. dan dari Dinas Pengram pemko Binjai hadir Eka Firma Sinuraya sebagai kabag Pengram,Kamaruddin sebagai kasubag program dan Muhamad Hidayat juga kasubag program.(Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *