NasionalSumatra Utara

Bintara Angkatan 41 Polres Madina Santuni Anak Panti Asuhan Siti Aisyah Kab. Mandailing Natal

Madina (MA)

Pada hari minggu tanggal 08 maret 2020, sekira pukul 16.00 wib, Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui bintara remaja personil Polres Madina yang berjumlah 19 orang memberikan santunan tali asaih dan sembako kepada anak anak panti asuhan Siti Aisyah yang berada dijalan jintas timur Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

“Kesembilan belas personil bintara remaja angkatan 41 Polres Madina ini melaksanakan kegiatan dimaksud dalam rangka syukuran memasuki masa dinas dua tahun selaku anggota Polri” sebut Bripda Damang Limbong.

“Kegiatan dan kedatangan kami diterima oleh Pengasuh panti bapak Zainal Abdi serta tiga puluh depan putra dan putri anak anak didik yang berada di panti asuhan Siti Aisyah Kabupaten Mandailing Natal” sambung Bripda Damang Limbong.

“Pada acara syukuran memasuki masa dinas dua tahun selaku anggota Polri kali ini, kami memberikan santunan tali asih dan sembako untuk kebutuhan dapaur umum yang berada di panti asuhan tersebut” pungkas Bripda Damang Limbong.

“Ini semua kami laksanakan dengan niat tulus dan ikhlas hati, dengan harapan semoga tali asih dan sembako yang kami berikan ini dapat membantu kebutuhan anak anak panti asuhan Siti Aisyah” tutup Bripda Damang Limbong diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Baik Pengurus panti maupun para anak anak penghuni panti asuhan Siti Aisyah menyambut riang dan gembira sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para Bintara remaja yang mau berbagi dan perduli kepada mereka kemudian berdoa semoga bintara angkatan 41yang bertugas di Polres Madina selalu diberikan dalam karir kedinasannya.

(Sahat)
Sumber : Humas Polres Madiina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *