96 views

Peringati Hari Jadi ke – 21 Tahun, Pemkab Toba gelar Kejuaraan Renang Antar Pelajar Bupati Toba Cup I

Toba, Balige (MA)

Pemerintah Kabupaten Toba menggelar Kejuaraan Renang Pelajar Bupati Cup I, bertempat di Kolam renang TB. Silalahi Center, Desa Silalahi Pagar Batu, Balige pada hari Selasa (10/3/2020) dimulai sekitar pukul 09:00 Wib hingga selesai. Kejuaraan renang ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan hari jadi ke – 21 tahun Kabupaten Toba.

Terlihat, Wakil Bupati Toba Hulman Sitorus membuka secara resmi kejuaraan renang disaksikan Asiten Administrasi Umum Parulian Siregar, Panitia Hari Jadi ke-21 Kabupaten Toba Lahsa Simanullang, Ketua PRSI Toba Charles Sitohang, Pengurus KONI Toba Gilmar Manurung dan lainnya.

Hulman Sitorus dalam sambutannya dan arahannya mengapresiasi dukungan Guru dan para orang tua kepada anaknya yang mendampingi para atlet renang antar Pelajar SD dan SMP kejuaraan Bupati Tobasa Cup I yang diikuti 241 peserta.

“Selamat bertanding, saya sangat mengapresiasi bapak/ibu orang tua anak-anak ini. Anak yang diberikan Tuhan kepada kita untuk kita didik, kita rawat kita besarkan dengan secara baik-baik. Kegiatan ini juga mencari generasi muda atlet renang yang akan mengangkat nama Kabupaten Toba ditingkat Nasional bahkan Internasional.” Ucap Wakil Bupati.

Menurut keterangan Panitia Pelaksana kejuaraan mengatakan peserta sebanyak 241 orang siswa dan siswi sekolah SD/MI,SMP/MTS, ditambah 8 orang peserta dari Kabupaten Tapanuli Utara untuk tingkat SD dan SMP. Kejuaraan renang ini memperlombakan beberapa perlombaan diantaranya, renang gaya dada 50 Meter tingkat Sekolah Dasar (SD) Putra dan Putri, gaya dada dan bebas 50 Meter SD Putra dan Putri, gaya dada bebas dan kupu kupu 50 Meter SD Putra dan Putri, dan gaya dada 50 Meter. Untuk tingkat pelajar SLTP memperlombakan renang gaya bebas 50 M Putra dan Putri, gaya dada 50 M Putra dan Putri serta gaya bebas 100 Putra dan Putri.

(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *