115 views

Raja Dan Ratu Belanda Akan Kunjungi Toba Hari Kamis 12 Maret 2020

 

Tobasa, Balige,MA–Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Belanda Maxima akan kunjungi Toba. Kedatangan Raja dan Ratu Belanda yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Jumat (13/03/2020) berubah menjadi hari Kamis (12/03/2020).

Hal itu diketahui setelah Pemkab Toba, Forkopimda, Paspampres, Perwakilan Kemenlu RI mengadakan rapat koordinasi di ruang panatapan rumah dinas Bupati Toba, (10/03/2020) yang membahas segala keperluan demi lancar dan kondusifnya situasi selama kunjungan Raja dan Ratu Belanda.

Darwin Siagian selaku Bupati Toba saat rapat koordinasi mengharapkan bagi setiap yang terlibat, terlebih jajaran Pemkab Toba akan segera membenahi fasilitas tempat – tempat maupun lokasi yang akan dikunjungi Raja dan Ratu Belanda yang sudah ditentukan sebelumnya, di wilayah Toba.

Tim gabungan pengamanan yang terdiri dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), TNI, POLRI sebelumnya sudah melakukan check lokasi tempat kunjungan Raja dan Ratu Belanda. Sesuai hasil rapat, kemungkinan hampir semua jalan ke tempat yang akan dikunjungi Raja dan Ratu Belanda akan diperketat, bahkan akan ditutup bagi umum.

Sesuai hasil rapat, setiap lokasi tujuan Raja dan Ratu Belanda yang sudah ditentukan sebelumnya tidak berubah.
(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *