116 views

KPU Musi Rawas Adakan Tes Wawancara Dalam Penyaringan Calon Peserta PPS

 

Musi Rawas  ( MA ) setelah mengikuti tes tertulis para peserta calon PPS dan di umumkan pada tanggal 7 s/d  9 maret kemaren kini calon peserta  yang berhasil lolos akan menghadapi ujian tes wawancara di lima dapil dalam tahapan tahapan untuk menjadi PPS Tingkat desa dan kelurahan.

komisioner KPU divisi SDM dan permas syarifudin mengatakan bahawa ” hari ini telah di umum hasil tes tertulis bagi para calon peserta PPS tingkat kelurahan dan desa ( 9/3/2020).

“untuk tes wawancara itu akan di lakukan di lima dapil yakni dapil 1. kecamatan Muara Beliti, dapil 2 dan dapil 4 itu di gabungkan di kecamatan Purwodadi, dapil 3. itu di terawas dan untuk dapil 5 itu di Sukakarya sedangkan untuk kecamatan kelingi dan lakitan masing-masing itu di kecamatan masing-masing, jelasnya.

untuk hasil tes wawancara nanti akan di umumkan pada tanggal 11 s/d 13 maret 2020 atau selama tiga hari .

adapun tata cara dalam pemilihan PPS itu berdasarkan rengking dari rengking satu sampai rengking enam perdesa, kemudian nanti di antara enam disisi lagi melalui tes wawancara yang nanti akan di pilih hanya tiga orang perdesa yang akan di lantik menjadi petugas PPS. tutup beliau ( syarifudin) kepada media Abpedsi.

M Rifa’i

10 maret 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *