129 views

Kantor Capil Kota Binjai Anti Sipasi Penularan COVID- 19 Lakukan Formulir Online

Binjai (MA)

Dalam Pantauan Awak Media ini, Kantor Catan Sipil Kota Binjai hari ini selasa(17/3) di berlakukan sitem Online bagi masyarakat yang inggin menggurus kependudukkan dan juga yang terkait bagi masyarakat Binjai.

Sambung Tobertina sebagai kadis Capil bahwa kegiatan ini kami lakukan untuk antisipasi beredar virus Covid – 19 di Kota Binjai, sesuai intruksi Dirjen melalui Wash app Dirjend Dukcapil Pusat, Prof.Dr.Zudan Arif Fakrulloh SHMH.tandasnya.

Isi Wash app Dirjen Duk Capil Pusat yang di kirim langsung melalui HP selulernya, kepada seluruh Duk Capil Seluruh Indonesia” bahwa untuk menggurangi resiko penularan Covid-19, maka kita perlu melakukan Social Distancing Measures atau menjaga jarak kontak fisik dengan yang lain,untuk itu ada7 Hal yang perlu kita perhatikan dengan seksama kita ,Kuranggi acara pertemuan,rapat dan lain-lain yang menyebabkan terjadi kontak fisik.
Kepala Dinas saya silahkan mengatur agar stap nya boleh tidak harus masuk kantor Pimpinan( Pejabat eselon) tetap masuk namun menggurangi rapat dan menjaga jarak,tidak perlu salaman cukup salam namaste saja Komunikasi silikan gunakan smartphone. Itu lah sekedar isi Surat yang di buat Dirjend Dukcapil pusat yang di Ser melalui Wash app Dirjend Dukcapil.

Pelaksanaan pormulir Online yang di lakukan Dukcapil kota Binjai di lakukan selama dua pekan bila mana belum selesai di lakukan Tiga Pekan lagi “ujar kadis

(Jun)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *