212 views

Polsek Neglasari Gelar Pisah Sambut

Tangerang (MA) – Sabtu kemarin (14/03/2020) bertempat di RM RUM yang berlokasi di Jln. Surya Darma Kel. Neglasari Kecamatan Neglasari yang Secara langsung dipimpin oleh Kompol. Robinson Manurung. SH selaku Kapolsek Neglasari.

Turut hadir pula dalam acara pisah sambut 3 pejabat tertentu diruang lingkup Mapolsek Neglasari terdiri atas Kapolsek Neglasari,Ny.Nursinta Manurung selaku Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari didampingi beberapa Staff-nya dengan dikutsertakan AKP.Mulyono.SE,SH,MM,AKP.Yuliana,SE,AKP.Eko Hanindito, SH dan IPTU Kurniawan, SH yang memiliki fungsi jabatan menjabat Wakapolsek, Kanit Lantas, Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim Polsek Neglasari yang baru dengan menggantikan Pejabat yang lama diantaranya, 1.AKP.Umi WIBAWANINGSIH, IPTU.James Herizanto, SH dan IPTU.Setiyo,SH didampingi oleh beberapa para Panit dan Anggota Polsek Neglasari.

Adapun acara pisah sambut Pejabat lama digantikan Pejabat Baru Polsek Neglasari ada giliran dimulai oleh AKP. Yuliana, SE selaku Ketua Panitia secara seksama yang mewakili segenap Pejabat Lama dan Pejabat Baru sekiranya pun turut memberikan Sambuta terhadap rekan salah satu Awak media ABPEDSI.com yang berkedudukan Kepala Perwakilan (Kaperwil) Banten terkait mengenai ucapan selamat berpisah bagi Pejabat yang lama dengan dimutasinya oleh Pejabat yang baru bagi ruang lingkup Polsek Neglasari,sementara itu pula oerwakilan bagi anggota polsek Neglasari tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas binaan bagi Wakapolsek, Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim Polsek Neglasari yang sudah mendapatkan mutasi dilain tempat, semoga dilain kesempatan dan dilain waktu pasti akan dapat ketemu lagi dengan terus menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan yang begitu erat dikemudian hari “Ucap Darwin Sirait yang menjadi Perwakilan segenap Jajaran dan Anngota Polsek Neglasari yang diposisikan pula selaku Panit Reskrim Polsek Neglasari.

Kompol Robinson Manurung, SH selaku Kapolsek Neglasari yang juga memberikan suatu kata sambutan yang dapat perlu disikapi secara persuasif diantaranya, 1.Bahwa rotasi mutasi jabatan diruang lingkup Polri merupakan perihal yang biasa guna penyegaran maupun lebih memaksimalkan suatu bentuk kinerja apapun, 2.Kita semua tentunya akan mengalami moment ini dan tinggal hanya menunggu waktu dan kesempatan berikutnya, 3.turut ucapkan selamat jalan kepada Pejabat lama yang telah membaktikan diri di Polsek Neglasari dan semoga semakin sukses ditempat yang baru,4.Selamat datang kami ucapkan kepada pejabat baru dan semoga memberikan harapan dan warna baru dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian demi mewujudkan Kantibmas yang kondusif khusu diwilayah hukum Polsek Neglasari,5.Mari bersama kita berdoa agar keluarga besar Polsek Neglasari dapat terhindar dari wabah Pandemi Virus Covid-19 dan tidak lupa secara pribadi saya menghimbau agar membiasakan tetap hidup bersih dilingkungan dan dirumah dan 6.untuk sementara hindari tempat keramaian oleh karena diduga menjadi penyebab awal penyebaran Virus Covid-19.(sahat sinaga sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *