228 views

Jajaran Polsek Neglasari Lakukan Kerja Bakti Dan Penyemprotan Cairan Desinfektan 

 Tangerang (MA) – Jajaran Polsek Neglasari,Kabupaten Tangerang lakukan kerja bakti serta penyemprotan cairan Desinfekta. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Barkah yang berlokasi Jln. Iskandar Muda RT03/001 Tingkat Kelurahan Kedaung Baru -Kecamatan Neglasari Kota Tangerang tepatnya pada hari jumat kemarin (20/03/2020) .
Disela mengakomodir kegiatan tersebut, Kompol. Robinson Manurung. SH selaku Kapolsek Neglasari turut menjelaskan terkait mengenai Kegiatan ini yang tentunya diadakan pihaknya diisi dengan suatu acara kerja bakti didalam dan dihalaman serta pula disekitar lingkungan Masjid Al-Barkah.
“Terutama melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di lantai dalam Masjid Al-Barkah sebagai Antisipasi adanya suatu penyebaran wabah Virus Corona, “Ucapnya didampingi AKP. Mulyono. SH selaku Wakapolsek dengan turutserta para Kanit dan Panit yang bertugas di Mapolsek Neglasari.
Kelihatan pula dalam kegiatan kerja bakti itu, Ahmad Suheri dan tokoh pemuda yang dipercayakan menjadi Ketua Karang Taruna Tingkat Kecamatan Neglasari dan Tokoh Pemuda Tingkat Kelurahan Kedaung Baru dan ada pula Para Jamaah Masjid Al-Barkah serta beberapa Masyarakat Sekitar Kelurahan Kedaung Baru khusus dilingkungan RT003/001.(sahat sinaga, SH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.