26 views

DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Gelar Penyemprotan Cairan Disnfectan

Tangerang (MA) – Rabu kemarin (25/03/2020) dilaksanakan Kegiatan Kerja Bakti yang berbentuk suatu penyemprotan cairan Disnfectan kerumah warga yang berada dilingkungan dan pula tempat Ibadah yang di akomodir secara langsung dengan Turidi selaku Sekretari DPC Gerindra Kota Tangerang.
Dalam kesempatan itu pula Turidi Susantp selaku Sekretaris DPC Kota Tangerang yang sekiranya menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang turut menjelaskan, bahwa perihal suatu kegiatan penyemprotan cairan Disinfectan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya penyebaran Wabah Penyakit Virus Corona yang saat ini disebut COVID-19.
Tentunya bagi masyarakat agar tetap mengkonsumsikan suatu beberapa jenis buah-buahan yang mengandung Vitamon C seperti Buah Jambu Merah,Jeruk dan lainnya untuk menambah stamina daya tahan tubuh.
Sementara itu Turidi berharap semoga cepat tuntas derita ini supaya masyarakat indonesia yang berdomisili diwilayah Kota Tangerang untuk dapat mulai beraktifitas seperti biasanya dan terbebas dari Virus corona yang disebut COVID-19 “Tuturnya.
Dedi Rasyidi selaku Ketua DKM Masjid Jamiatul Khoir turut menyampaikan, bahwa untuk saat ini sangat berterima kasih terhadap Partai Gerindra yang sudah mempunyai rasa kepeduliaan terhadap rumah ibadah dan juga ada tindakan adanya penyemprotan Disinfectan yang Insya Allah dapat memutuskan mata rantai virus Corona yang disebut COVID-19 bagi masyarakat dapat beribadah dengan nyaman yang nantinya akan berjalan baik dan lancar “Tuturnya.
Sukron (46 tahun) ke selaku perwakilan warga cipondoh yang turut mengatakan, bahwa adanya penyemprotan Disinfectan saya sangat senang yang memang sudah ditunggu untuk menghilangkan rasa kuatir dengan suatu wabah penyakit Virus corona yang disebut COVID-19 telah menghimbau bagi pemerintah kita sebagai warga untuk tetap berdiam dirumah apabila yang tidak memiliki suatu kepebtingan untuk keluar rumah.”Ucapnya.
Terima kasih Kepada Turidi selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang yang sudah peduli terhadap Masyarakat”.
Ia berharap, agar wabah penyakit virus Corona yang disebut COVID-19 ini sekiranta dapat cepat selesai dan dapat beraktifitas kembali dengan Normal seperti. Biasa “Harapnya. (sahat sinaga sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *