1.077 views

PD.BPR.Bank Pasar Lumajang Di Laporkan Ke Kapolda Dan Kapolres Lumajang.

Lumajang, Media-Abpedsi..com

Hari selasa ( 30/6) PC.LPKNI Lumajang melaporkan PD.BPR Bank Pasar yang beralamat di jl.A.Yani No.24 Lumajang ke Kapolres Lumajang dan Kapolda Jatim terkait dugaan kecurangan pelaku usaha.
“ll
PC.LPKNI Lumajang Bawon Sutrisno, S.Sos membenarkan bahwa Ia telah menerima pengaduan dari Sulastri warga Gondoruso Kecamatan Pasirian terkait masalahnya dengan Koperasi Apel Yosowilangun dan PD.BPR Bank Pasar Lumajang.

” Kami sudah datang ke pimpinan BPR Bank Pasar pada hari jum’at tanggal 12 juni 2020 kira- kira jam 10.00 wib dan kami diterima Bu Endang Suprapti Ningsih pimpinan BPR,tapi kami disambut kurang baik padahal kami datang untuk menyelesaikan masalahnya Bu Sulastri secara baik- baik tapi Bu Endangnya seharusnya melayani kami dengan ramah malah kami tidak puas dibuatnya,”jelas Bawon.

” Kita ke BPR Bank Pasar bawah surat kuasa no.01/LPKNI-DPC-LMJ/VI/2020 dari Bu Sulastri tapi Bu Endang pimpinan BPR tetap menolak kehadiran kami,dia tetap minta Bu Sulastri datang sendiri tanpa harus di wakilkan orang lain , kata Bu Endang pada kami itu sudah aturan BPR Bank Pasar,” tambah Bawon Sutrisno PC.LPKNI Lumajang.

Sementara itu Hamidi Manaf mengatakan pada media ini bahwa surat pengaduan dan laporan dugaan kecurangan pelaku usaha sudah dilayangkan ke Kapolres Lumajang, Kapolda Jatim dan OJK di Jember serta tembusan ke Kompolnas dan Kapolri agar permasalahan yang dihadapi ibu Sulastri secepatnya bisa diselesaikan.

Menurut penilaian saya dan melihat dengan sikap para karyawan BPR yang kurang terbuka dan tràsparan masalah Bu Sulastri Ini ada ke tidak beresan untuk itu kami akan membantu sampai tuntas permasalahannya,”kata Hamidi Manaf.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.