NasionalSumatra Utara

170 Petani Simalingkar A Kwala Bekala Medan, Ketua Koordinator Aksi: 17 Agustus Tiba Di Istana Negara Dengan Berjalan Kaki.

170 Petani Simalingkar A Kwala Bekala Medan, Ketua Koordinator Aksi: 17 Agustus Tiba Di Istana Negara Dengan Berjalan Kaki.
Medan MediaAbpedsi.com
Rombongan Petani Dari Desa Simalingkar A Dan Desa Sei Mencirim Kabupaten Deliserdang yang menggelar aksi dengan berjalan kaki demi menuju Istana Negara, Jakarta. Sekarang para rombongan petani sudah tiba di kota rantau perapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Perjalanan hari ini masuk pada hari ke 11 petani Simalingkar dan Petani Sei Mencirim berjalan kaki demi untuk menuju Istana Negara Jakarta, untuk terus berlanjut melakukan jalan kaki lah yg harus mereka tempuh sudah kurang lebih 320 KM hingga dengan hari ini, Namun semangat mereka terus berlipat ganda.

Para rombongan Petani meski terkadang dalam keadaan suka, dan duka, rintangan dan bantuan silih berganti. Namun, semua petani tetap tegar demi masa depan anak, dan cucu untuk menuju masa depan yg lebih baik, dan semua rombongan petani nya pada sepakat. Ucap “Ketua Koordinator Aksi”

Ucap Ketua Koordinator “Kita harus sampai di Istana Negara Jakarta, Tepat di Tanggal 17 Agustus 2020 itu adalah hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia buat seluruh petani yg tertindas dan bebas dari penjajahan PTPN yg merupakan jelmaan bekas penjajahan dari Belanda. Ucap salah satu petani.

Para Petani Peserta Aksi yang meminta kepada Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo Harus memberikan legalitas surat tanah yang mereka miliki, agar petani punya kepastian hukum dan para petani tidak selalu tergusur berjumlah sebanyak 170 Orang petani. Ucap Ketua Koordinator, Kepada Awak Media.
(Netty/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *