NasionalSumatra Utara

Pangdam I/BB Terima Kunjungan Tokoh Agama Sumatera Utara

Medan ,Media-Abpedsi.com

Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, MA.,MSc., menerima Kunjungan Tokoh Agama Sumatera Utara, Bapak Prof. Dr. M. Hatta, MA (Ketua MUI Medan), beserta rombongan di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB pada Kamis (23/7/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Prof. Dr. M. Hatta, MA menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan meluangkan waktunya menerima kedatangan kami dalam rangka bersilahturahmi dengan Kodam I/BB dalam hal ini Bapak Pangdam I/BB.

“Kami para ulama selama ini selalu terlibat sebagai penceramah di Kodam I/BB dan tetap diikutsertakan dalam setiap kegiatan Kodam I/BB, untuk itu kami berkeinginan menjalin silahturahmi dan selalu membina hubungan yang baik dengan Kodam I/BB”, Ucap Prof. Hatta

Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama Kota Medan atas Kunjungannya ke Makodam I/BB dalam rangka bersilahturahmi, “Kodam I/BB dalam hal ini saya pribadi menyambut baik serta ingin lebih mengenal lagi para Tokoh Agama yang ada di Sumut ini terlebih di awal tugas saya sebagai Pangdam I/BB, semoga dengan pertemuan ini dapat menjadi wadah berkoordinasi untuk menciptakan Sumut yang Kondusif dan aman”, Tutur Pangdam

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Bapak Prof. Dr. M. Hatta, MA (Ketua MUI Medan) beserta rombongan.

(Sahat)
Sumber : Pendam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *