NasionalSumatra Utara

Masa Pandemi Covid-19, Poltak-Tonny Berbagi Bahan Pokok Bagi Wartawan/I Di Toba

Toba, Balige : Poltak Sitorus-Tonny M. Simanjuntak bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Kab. Toba kembali berbagi bahan pokok buat wartawan/wartawati yang bertugas di wilayah Kabupaten Toba. Bertempat di kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapanuli Raya Daerah Kabupaten Toba, beralamat di Jl. Balige-Pematang Siantar, Desa Sibolahotang Sas, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Pada hari Selasa (01/09/2020) Poltak Sitorus-Tonny M. Simanjuntak melalui Johan Pangaribuan menyampaikan, bahwa pembagian sembako ini merupakan niat tulus Poltak Sitorus dan Tonny M. Simanjuntak kepada wartawan/i disaat masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian disaat pandemi Covid-19, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat buat wartawan/i, meskipun tidak seberapa kalau dihitung dengan materi namun pemberian ini merupakan niat tulus dari Poltak-Tonny. Harapan beliau berdua (Poltak-Tonny) kedepan wartawan sebagai ujung tombak dalam menyebarluaskan imformasi bagi masyarakat, diharapkan agar disetiap pemberitaan nantinya dapat berimbang apalagi dalam suasana menjelang Pilkada nanti.” ucap Johan.

“Terimakasih bagi yang memberikan bantuan sembako ini semoga rejekinya makin bertambah apa yang dicita-citakan kedepan dapat terwujud dan kiranya wabah Covid-19 saat ini segera musnah dari muka bumi ini,” tutur Periana Hutagaol saat menerima bantuan sembako.

Hal senada juga disampaikan Andi Sihombing, semoga dilimpahkan rejekinya (Poltak-Tonny) dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai. “semoga kita semua terlindung dari virus corona agar kita dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya disituasi pandemi saat ini.” pungkas Andi mengakhiri.

(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *