513 views

Saat Reses Anggota DPRD Sumut Pintor Sitorus, Serap Aspirasi Masyarakat Desa Sibolahotang Sas.

Toba, Balige : Pintor Sitorus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat reses masa sidang III, secara langsung hadir ditengah masyarakat warga Desa Sibolahotang Sas, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba. Kehadiran Pintor Sitorus terlihat disambut akrab oleh ratusan warga dan juga Kepala Desa, pada hari Rabu (09/09/220) untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Pintor Sitorus mengatakan, masa reses merupakan masa penting menampung aspirasi masyarakat. Menurutnya berbagai keinginan atau suara masyarakat demi kemajuan di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian yang sudah disampaikan warga nantinya akan direkap dan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi agar diakomodir.

“Kegiatan reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD, anggota Dewan turun ke Dapil untuk bertemu masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat. Seluruh hasil reses akan kita ajukan kepada Provinsi melalui Pokok Pikiran (Pokir) untuk kemudian diharapkan dilaksanakan. Nantinya Saya akan berusaha kawal untuk realisasi aspirasi masyarakat,” terang Pintor Sitorus.

Sesuai keterangan yang diberikan Bapak Pintor Sitorus, enam Kabupaten Dapil IX Sumut yakni Toba, Taput, Samosir, Tapteng, Humbahas, Sibolga, Pintor Sitorus akan berusaha mengunjungi demi menampung aspirasi masyarakat, yang sudah diagendakan DPRD Sumut.

“Dari enam Dapil IX Sumut, Saya akan upayakan kunjungi. Di Kabupaten Toba hasil suara yang Saya peroleh saat Pemilihan Legislatif 2019 hampir sepuluh ribu suara, terimakasih bagi Bapak/Ibu yang mempercayakan hak suaranya bagi Saya,” ucap Pintor Sitorus.

Charles Tampubolon selaku Kepala Desa Sibolahotang Sas, dikutip dari kata sambutannya mengatakan terimakasihnya atas kedatangan Bapak Pintor Sitorus, mengunjungi dan menampung aspirasi warganya. “Semoga aspirasi warga, dapat diakomodir dan direalisasikan oleh Pemerintah melalui hasil reses Bapak Pintor Sitorus,” ucap Charles Tampubolon.

Walsa Tampubolon salah satu warga dan juga tokoh masyarakat Desa Sibolahotang Sas, turut ucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Pintor Sitorus. “Terimakasih atas kehadiran Beliau, mendengar, menampung aspirasi warga, semoga aspirasi warga dapat direalisasikan Pemerintah. Harapan kami Bapak Pintor Sitorus diberi Tuhan Yang Kuasa kesehatan, kekuatan dalam menjalankan tugasnya mengemban aspirasi warga Desa Sibolahotang Sas dan masyarakat lainnya,” ujar Walsa Tampubolon diikuti tepuk tangan ratusan warga yang turut hadir.

(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.