50 views

Kunjungan Dirjen PHU meninjau proyek PLHUT Kankemenag Cilacap.

Cilacap- media-abpedsi.com Direktur Dalam Negeri Direktorat Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah (Dirjen PHU), DR. H. Muhajirin Yanis didampingi Kepala Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Cilacap, H. Imam Tobroni, S.Ag.,MM. melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Kementrian Agama kabupaten Cilacap.
Senin (19/10/2020)

Dirjen PHU, DR. H. Muhajirin Yanis meninjau langsung pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) di Kantor Kementerian Agama Cilacap, tepatnya di jalan Perwira 14A Cilacap. Dalam kunjungannya beliau memberikan apresiasinya atas proges pembangunan gedung yang kini telah mencapai 70% lebih. Beliau juga menegaskan pembangunan PLHUT agar tepat waktu dan menjaga komitmen kualitas.

Kepala Kemenag Cilacap, H. Imam Tobroni, S.Ag., MM. menyampaikan pembangunan gedung diperkirakan kelar pada pertengahan November mendatang dan akan di ‘launching’ kan pada awal Januari 2021.

Harapan dari pembangunan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) ini adalah ‘Inovasi Pelayanan Semakin Prima dan Majeng’ melihat dari fungsi pokok gedung sebagai pusat layanan yang bertujuan untuk mempermudah jama’ah baik dari segi pendaftaran, surat rekomendasi dan lainya. Selain itu gedung PLHUT juga sebagai tempat pembinaan dan pengawasan khusus bagi jama’ah haji dan umrah.

Fauzan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *