86 views

Bung Haris Pertama Ketua DPP KNPI menyerahkan bantuan APD dan Masker ke Pengurus DPD KNPI OKU Selatan.

Muara Dua OKU Selatan,Media-Abpedsi.Com

Kunjungan Bung Haris Pertama selaku ketua DPP KNPI dalam upaya mempererat jalinan silaturahmi dan sekaligus menyerah bantuan APD dan Masker ke DPD KNPI OKU Selatan, sebanyak Masker 500 dan APD 15 set, akan kami serahkan kepada DPD KNPI OKU Selatan, semoga bermanfaat bagi kita semua terhusus masyrakat OKU Selatan.

Dalam pertemuan ini hadir juga Ketua DPD KNPI OKU Selatan Wahyudi, Ketua MPI KNPI Windya Alhadipuro dan beberapa pengurus lainnya. Turut juga beberapa Ketua PK KNPI dan OKP Kabupaten OKU Selatan,

Kunjungan kali ini merupakan agenda DPP KNPI dalam upaya melihat kondisi di daerah-daerah. “Pada hari ini DPP KNPI sebagai pusatnya aktivitas pemuda yang memiliki kreativitas bisa meningkatkan daya saing dalam berbagai aspek,” ungkap Haris, di sela kunjunganya.

Haris Pertama juga mengatakan, KNPI akan menjadi perhatian semua, dalam upaya memperjuangkan roda organisasi harus tetap berjalan optimal. “Bagaimanapun kondisinya kita harus mampu menciptakan upaya upaya yang positif sebagai langkah menyatakan sikap KNPI bahwa seluruh anggota KNPI harus tetap semangat dan tetap bisa memancarkan rasa optimisme yang tinggi serta harus menjadi teladan dan pelopor bagi kaum pemuda,” ungkap Haris.

Sementara Ketua KNPI OKU Selatan, Wahyudi mengatakan, dengan kunjungan kerja DPP KNPI tentu akan mempererat tali silaturahmi antara DPP dan DPD. Tentunya ini spirit dan motivasi baru dalam menjalankan roda organisasi dan DPD merasa tersanjung atas perhatian DPP KNPI.

Terimakasih kepada DPP KNPI telah memberikan bantuan APD dan Masker yang mana bantuan ini nanti akan kami realisasikan kepada pengurus kecamatan dan masyrakat, hal ini bentuk kepedulian yang tak terhingga dari DPP Kepada kami, semoga sesuatu perbuatan baik akan selalu diberikan kemudahan dalam segala sesuatu kedepannya.

DPD KNPI OKU Selatan, mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf apabila penempatan atau sambutannya yang kurang pas, dan kami kenalkan Danau Ranau dengan pesonanya kebanggaan Kabupaten OKU Selatan Bung Haris,” ujar Wahyudi didampingi Ketua MPI KNPI OKU Selatan Windya Alhadipuro.

( Misyadin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *