71 views

Staf Dan Jajaran Guru SDN.04 Sumberwuluh Apresiasi Hari Santri Nasional

 

Lumajang, Media -Abpedsi.com

Hari santri nasional tahun ini mengangkat tema “Santri Sehat Indonesia Kuat” dilatarbelakangi virus pandemi covid-19 yang menjadi bencana nasional. Sekaligus memberikan motivasi pada para santri untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Santri juga harus menjadi garda terdepan dalam menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta menjaga jarak (3M).

Menurut Nur.Arifin kepala sekolah SDN.04 sumberwuluh kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang kami Apresiasi Hari santri Nasioanal dan kami menyarankan Agar semua Staf dan jajaran guru didik berpakaian muslim dengan Tujuan mendukung.para santri juga Memotifasi agar tetep bersemangat dan tetap menjaga kerukunan.

Masih kata dia karena kami dapat himbauan dari kabupaten mulai dari tingkat desa hingga tingkat kecamatan dan kabupaten agar Mendukung peringatan Hari santri nasional.pada hari kamis( 22-10-2020) Maka kami patuhi.dukungan kami pada hari santri nasional ini kami adakan giat Hadrah dan juga berdo’a bersama sesuai dengan anjuran protokol kesehatan.”tuturnya

Dan harapan kami semoga Covid 19 Cepat berlalu, agar kami bisa Bisa beraktifitas seperti biasa mengajar dan mendidik siswa siswi kami dengan aman dan nyaman tanpa ada kekewatiran, kedepanya SDN.04 Sumberwuluh kecamatan Candipuro akan lebih maju.”Pungkasnya.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *