32 views

Sembilan Anggota Banmus DPRD Dairi Kunjungi DPRD Binjai

 

Binjai- Media Abpedsi.com

 

 

Sembilan Anggota Banmus DPRD Dairi kunjunggi DPRD Binjai (senen 26/10), yang di terima ketua komisi C abangda Miswar Hasibuan dari partai Golkar.

 

Para anggota Dewan DPRD Dairi di persilahkan untuk masuk di ruang komisi C untuk melakukan tukar pendapat yang akan kit bahas ujar Miswar ketua komisi.C.

 

Dalam pantauan awak media ini di ruang komisi.C,para anggota Dewan Dairi dan Anggota Dewan Binjai sibuk membahas R APBD tahun 2021 yang telah di desak waktu dan para anggota DPRD tidak maung menerima sangsi sesuai UU atau peraturan.

 

Terlihat para Anggota DPRD di Daerah hampir sama persoalannya keterlambatan menerima dari pemerintah kab,kota masing- masing Daerah yaituKUA APPS, sehingga anggota Banmus di DPRD daerah masing- masing sampai saat ini belum juga membahas R.APBD tahun 2021.

 

Akibadnya banmus DPRD Dairi tidak dapat mengsingkronisasi antara DPRD Binjai dengan banmus DPRD Dairi tentang penjawalan pembahasan RAPBD 2021.

.

Hasian siregar anggota DPRD Binjai dari partai Demokrat, menyarankan kepada para Dewan panitia banmus di Dairi supaya segera menyuratin kepala Daerah dairi supaya segera Kua kpps diberikan ke DPRD sehingga pembahasan RAPBD tidak terlambat ,ujar hasian siregar.

 

Sambung hasian,karena kami sendiri DPRD Binjai tidak maung di persalahkan dan kami sendiri tidak maung mendapat sangsi sesuai UU dan Peraturan sehingga hak- hak kita tak di berikan tandas” hasian.(jun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *