50 views

Binawan Bantah Apa Yang di Katakan Ketua Bawaslu Kota Binjai Itu tidak Benar Penurunan Bilboard Bawaslu Oleh Pol PP.

 

Binjai,Media-Abpedsi.com

Binawan sebagai kepala pol PP membantah apa yang di tuduhkan ketua bawaslu kota Binjai Ary Nurwanto.SH, perihal tentang penurunan Bilboard Bawaslu yang berlokasi di depan kantor walikota Binjai di jalan Sudirman kemarien sore senen26/10.

Hari ini (Selasa 27/10) awak media ini mencoba kompermasi kebenaran tentang penurunan bilboard bawaslu di hari (senen 26/10) kemarien sore kepada kepala SatpolPP Binawan di ruang Rapat III pemerintah kota binjai.

Binawan membantah apa yang di tuduhkan Ari Nurwanto sebagai ketua bawaslu kota Binjai, satpol pp tidak ada menurunkan bilboard bawaslu, dan tadi pagi saya apel kan anggota saya untuk menanyakkan siapa yang ada menurunkan bilboard bawaslu kalau ada anggota saya yang menurunkan akan saya beri sangsi bila dia honorer saya akan pecat langsung dan bila anggota saya PNS saya akan beri sangsi sesuai peraturan ujar binawan

Masih binawan hendaknya ketua bawaslu kota Binjai sebelum memberikan impormasi kepada para insan pers kota binjai hendaklah terlebih dahulu cek and ricek kebenarannya, jangan gampang mengeluarkan stekmen atau mengeluarkan pitnah, jangan hanya duduk- duduk aja di meja harus mencari. Kebenaran dan harus krocek kepada pihak pol PP jangan hanya ngomong aja tandas Binawan.

Bila mana pihak Bawaslu kota Binjai tidak bisa membuktikan bukti- bukti Satpol PP kembali menuntut,ujar Binawan sambil berjalan meninggalkan tempat duduknya.(jun)

Photo;Binawan ketika di tanyakkan awak media ini di depan Ruang Rapat III.
Dan rekaman Binawan ketika di kompermasi media awak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *