37 views

Musda Pengurus Pemudah Muhammadiyah Lubuklinggau Berjalan Sukses

 

Lubuklinggau (MA)- Musyawarah Daerah (Musda) dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kelurahan Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Minggu (25/10/2020).

Dalam Musyawarah Daerah tadi dihadiri DPW Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan, Meri Handi, S.Pd dan Yopan Mirza Almadani, M.Pd

Hadir juga Komisioner KPU Kota Lubuklinggau, Riko Saputra, SH Beserta Ayahanda PDM kota Lubuklinggau Drs. H Hasbi Saidina Ali, M.Pd. I  dan Ketua Muhammadiyah sebelum nya Jamil Amil juga Kader-kader Pemuda Muhammadiyah yaitu Bambang, Epran Ronaldi, Elsi, Suparno.

Dalam Pelaksanan Musda Pimpinan Sidang melakukan verifikasi pada kader-kader PDPM Kota Lubuklinggau yang memenuhi syarat. Hasilnya, hanya ada 7 anggota yang memenuhi syarat mereka langsung ditetap kan sebagai tim formatur untuk membentuk ke pengurusan PDPM Kota Lubuklinggau periode 2019-2023.

Ketujuh tim formatur ini yaitu andi wijayanda,Zulfikar,sutrisno,junairi,Fido rizky,Meidi Pajarika, dan Paisol Mulyadi. Tim Formatur dari Rapat Pleno menghasilkan Keputusan yakni Andi Wijayanda di amanahkan sebagai Ketua dan Paisol Mulyadi Sebagai Sekretaris Pengurusan PDPM Kota Lubuklinggau Periode 2019-2023.

Meri Handi S.pd  Perwakilan Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Sumatera Selatan Pemuda asal dari desa Pulau Kidak, dalam kata Sambutan nya meminta agar para Kader Pemuda Muhammadiyah, untuk terus menjaga tali silaturahmi antara sesama kader serta bahu membahu, dalam membangun dan membesarkan Pemuda Muhammadiyah di Kota Lubuklinggau. ” Jaga terus tali silaturahmi dan kekompakan, terutama sesama kader muhammadiyah agar apa yang menjadi cita-cita bersama dapat tercapai,” Sampainya

Kemudian disampaikan Andi Wijayanda Selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah yang di amanah kan, yang di dampingi Sekretaris Paisol Mulyadi, ia sampaikan Kepengurusan dan Program-Program PDPM Kota Lubuklinggau akan dibentuk dalam waktu dekat. Dengan meningkatkan iman dan takwa Kepada Allah SWT, Memperdalam ilmu, memperluas pengetahuan, dan meningkatkan kecerdasan serta mengamatkan sesuai dengan ajaran islam.Dilanjutkan dengan memperdalam, serta meningkatkan mutu pendidikan kader, kemudian mengadakan Dakwah di kalangan pemuda dan remaja. Termasuk meningkatkan fungsi dan peran pemuda muhammadiyah sebagai kader umat islam dan kader bangsa. Serta menggembirakan, beramal, yang di Ridhai Allah SWT, dan hidup tolong menolong (Ta’awun) uhhuwah islamiyah.

“Setiap Program yang baik, yang sudah dilakukan akan kami lanjutkan salah satu nya Program Linggau Bersedekah,” tegasnya

Pada kesempatan ini juga ia berharap agar, semua kader pemuda muhammadiyah Kota Lubuklinggau bersatu dalam mengembangkan organisasi pemuda muhammadiyah. sampainya. (M Rifa’i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *