115 views

Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda DPD KNPI OKU Selatan Distribusikan Bantuan ke Sekolahan Terpencil.

OKU Selatan, Media-abpedsi.com menyerahkan bantuan kesiswa sekolahan SDS Sinar Abadi yang beralamat dusun Delapan Desa Tanjung Jaya Kecamatan Buay Pemaca OKU Selatan.

Sambutan Ketua KNPI OKU Selatan Wahyudi.,SH Diwakili oleh Sekretaris DPD KNPI, Dodi Lesmana.,S.Com, memimpin penyerahan Bantuan dari DPD KNPI OKU Selatan ke salah satu sekolah yang terpencil di daerah Buay Pemaca.

Dodi Lesmana mengungkapkan kegiatan hari ini adalah bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92, melanjutkan kegiatan kemaren, adapun bantuan yang kami serahkan berupa , topi,dasi,kaos kaki, dan Buku serta alat tulis lainnya sebagainya penunjang alat belajar, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa siswi SDS Sinar Abadi, kami mewakili keluarga besar KNPI OKU Selatan, perihatin atas keadaan kita semua dalam keadaan dimasa wabah pademi Copid-19, mari kita jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, agar terputusnya mata rantai penyebaran virus Copid-19. Ungkap Bung Dodi

Sambutan Kepala Sekolah SDS Sinar Abadi Hartati, mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan serta bantuan dari KNPI OKU Selatan, ini pertama kali kami rasakan kepedulian kepemudaan terhadap dunia pendidikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak didik kami, kami do’akan semoga sehat selalu untuk keluarga besar KNPI, selamat dalam perjalanan ketika kembali ke kabupaten nanti.

Dalam Sambutan Kepala Desa Tanjung Jaya, Sri Wahyuningsih mengucapkan selamat datang rekan rekan pemuda KNPI OKU Selatan, terimakasih atas kunjungan dan bantuannya untuk sekolahan yang ada didesa Tanjung Jaya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi siswa siswi, dan kita tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar penyebaran mata rantai penyebaran virus Copid-19 dapat segera diputus dan kita normal dan dapat beraktivitas seperti sedia kala, sekali lagi saya mewakili Pemerintah Desa Tanjung Jaya mengucapkan terimakasih kepada pemuda KNPI OKU Selatan. Ujar Sri Wahyuningsih

( MISYADIN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *