220 views

Program Yusran-Kisworo mencetak KTP di kantor Kecamatan

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Program pasangan Calon Bupati Lampung Timur Yusran Amirullah-Raden Benny Kisworo dalam hal pelayanan publik adalah memberikan kemudahanan layanan masyarakat, contohnya pembuatan KTP Elektronik tidak lagi di Kota Sukadana tapi dilaksanakan di masing-masing kantor kecamatan.

Yusran Amirullah di Lampung Timur, Minggu (29/11) mengemukakan bahwa segala urusan rakyat harus dipermudah, tidak boleh lagi dipersulit.

Dia mencontohkan dalam hal pelayanan mengurus KTP elektronik, warga Kecamatan Jabung mengurus KTP di Dinas Kependudukan Catatan Sipil di kota Sukadana akan memakan waktu lama karena jarak antara Jabung dengan Sukadana sangat jauh.

Sehubungan itu, pasangan Yusran-Kisworo memprogramkan mengurus KTP elektronik baik perekaman dan pencetakan cukup dilakukan di kantor kecamatan saja.

“Mengapa harus di kabupaten mengurus KTP, kita punya kecamatan. Ke depan rakyat harus dimudahkan, mengurus KTP di kecamatan,” ujarnya.

Calon bupati nomor urut 01 ini menambahkan, tidak hanya pelayanan publik KTP yang akan dilaksanakan di kecamatan, mengurus perijinan akan dilakukan di kecamatan.

Untuk diketahui, program pasangan Calon Bupati Lampung Timur nomor urut Yusran Amirullah-Raden Benny Kisworo dalam hal pelayanan publik adalah mempermudah akses pelayanan masyarakat (Akte, KTP, KK, perizinan dan lain-lain).

 

 

(Benny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *